7Top Ranking
Jasa Review

7 alasan yang membuat orang malas untuk pacaran



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, Terima Kasih
Mempunyain pasangan merupakan keinginan dan dambaan setiap orang. Mana ada orang yang ingin hidupnya terus-terusan sendiri. Namun ada juga beberapa orang yang masih betah dengan status jomlonya dengan berbagai alasan yang  menjadi penyebabnya. mungkin bisa karena orangtua melarang, masih ingin bebas, atau bahkan karena menghemat. Sebagaimana yang dilansir melalui brilio.net, setidaknya ada 7 alasan yang membuat orang malas untuk pacaran, apakah sajakah itu?
7top
1. Ingin langsung menikah
Bagi sebagian orang, daripada habisin waktu buat pacaran mending langsung menikah saja. Misalnya dengan cara ta’aruf.

2. Betah hidup sendiri
Seseorang yang merasa terlalu lama sendiri pasti akan sulit untuk melepas hal ini. Mereka bahkan sudah nyaman dengan hal ini.

3. Malas memulai dan takut gagal kembali
 Memulai hubungan memang terbilang cukup susah. Sebab, harus memulai dari nol, seperti perkenalan, pendekatan, hingga kahirnya menyatakan perasaan. Hal inilah yang membuat kebanyakan orang menjadi malas.

Ada kalanya malas memulai biasanya diiringi dengan rasa takut gagal dimana itu terjadi saat seseorang mengalami patah hati, mereka biasanya malas untuk kembali berpacaran.

4. Trauma
Selain karena patah hati, penyebab seseorang malas pacaran juga karena trauma. Nah, rasa trauma inilah yang membuatnya menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pacar.

5. Belum dapat izin dari orang tua
Izin dari orangtua adalah kunci umum. Jika orangtua tidak memberikan izin untuk pacaran pasti membuat kamu malas pacaran. Nggak mungkinkan kamu pacarannya bacstreet atau sembunyi-sembunyi. Kalau kita punya pacar yah pasti diumbar-umbar donk ya. Apalagi punya pacar yang cakep.

6. Hemat
Yang namanya pacaran pasti perlu modal lah, terutama untuk cowok. Oleh karena itu, berhemat menjadi alasan kenapa mereka malas pacaran.

7. Belum menemukan pacar yang “klik”
Setiap orang memiliki kriterianya masing-masing. Dalam mencari pasangan, dia pasti akan mencari yang tepat. daripada menjalani hubungan dengan orang yang tidak masuk dalam kriterianya mendingan nggak usah pacaran dulu.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »
Copyright © 2012 7Top Ranking - All Rights Reserved