Skip to main content

follow us

7 Tips Agar Hidung Pesek menjadi Mancung secara alami

Hidung yang mancung merupakan dambaan setiap orang, dan tidak sedikit orang menginginkan hidung yang mancung. Banyak diantara atau segelincir orang memancungkan hidungnya dengan cara operasi, namun itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi dampak atau resiko yang kemungkinan terjadi jika dilakukan dengan cara operasi, bisa saja akan merusak organ wajah kita. Ada pula yang melakukannya dengan cara menyuntiknya demi mendapatkan hidung yang mancung. Sebenarnya ada cara alami memancung hidung Anda, Anda tidak perlu melakukan operasi yang membutuhkan biaya yang tinggi hanya sekedar memancung hidung. Berikut 7 Tips Agar Hidung Pesek menjadi Mancung versi 7Top Ranking

1. Letakkan jari telunjuk Anda di sepanjang bagian tengah hidung Anda. Sisi hidung yang tidak tertutup jari adalah bagian yang diberi bayangan.

2. Pulaskan bronzer atau eyeshadow warna coklat secara tipis-tipis pada sisi hidung yang tidak tertutup jari tadi.

3. Angkat jari Anda kemudian teruskan bayangan Anda sampai batas alis.

4. Gunakan sikat pemulas (brush) yang ukuran sedang. Bukan brush untuk memulas eyeshadow ataupun untuk memulas blush on.

5. Saat mengaplikasikan, tekan bulu sikat dengan jari telunjuk dan ibu jari sedemikian rupa, agar bentuknya menjadi datar. Dengan demikian contouring akan tercipta lebih merata.

6. Jangan teruskan contouring sampai cuping hidung. Berhentilah pada batas tulang hidung dan cuping hidung.

7. Lakukan dengan seksama. Jangan sampai bayangan masuk ke ujung mata. Begitu pula dengan daerah antara mata dan alis dan Yang terakhir perlu Anda ingat, tangan Anda perlu melakukan latihan agar terbiasa. Jadi sering-seringlah berlatih.

Cara ini merupakan tips saja yang mudah-mudahan secara perlahan-lahan akan membuat hidung Anda akan naik beberapa senti. demikian artikel tentang 7 Tips Agar Hidung Pesek menjadi Mancung semoga bermanfaat. Terima Kasih!!.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar