Skip to main content

follow us

7 Konsep Motor Masa Depan, mana yang kamu suka ?

7 Konsep Motor Masa Depan merupakan sesuatu hal yang sangat dinantikan khususnya di Indonesia. konsep yang cemerlang untuk bikers yang telah menunggu beberapa perubahan besar dalam teknologi modifikasi sepeda motor saat ini.konsep ini akan memiliki beberapa desain yang benar-benar menarik dan ide-ide yang luar biasa untuk masa mendatang didunia otomotif.

1.Machine Fly, the Flying ( motor Terbang )
Hal ini disebut Machine Fly , dirancang oleh Gonzalo Guerrero menjadi sepeda motor yang bisa terbang, Tidak memiliki roda, mengapung di atas tanah, dan terlihat benar-benar menarik.

2.Agorapode Concept Super Bike
Desain oleh Jon McCoy, dan pemenang dari Kontes Agorapode yang diselenggarakan pada bulan April 2010.Ini terlihat sebagai desain yang brilian, dan ia sangat berharap bahwa desainya ini adalah nyata.

3.MoonRider Flying Bike
Bila Anda berpikir tentang masa depan, Anda akan memikirkan sesuatu semua kendaraan bisa terbang. Nah, kalau anda pernah mendengar tentang MoonRider Flying Bike yang sekarang konsep tetapi kemudian akan menjadi kenyataan.

4. Poshwatta Concept
Ini adalah konsep yang dirancang oleh Nils Poschwatta. Menurut Poschwatta sepeda motor ini didukung oleh mesin Wankel, dan fitur-fitur komponen disesuaikan untuk dinamis serta penggunaan statis.

5. ICare Concept
Konsep brilian sepeda motor futuristik ini didukung oleh mesin Datar pertama Silinder Honda. Desain terlihat benar-benar elegan, dan juga memiliki fitur teknologi medan magnet keseimbangan.

6. Honda Club Concept
Ini adalah konsep sepeda motor Honda Club dirancang oleh Sam Jilbert.. Ini adalah konsep sepeda motor konvensional yang didukung oleh Fuel Cell Hidrogen dan juga fitur desain yang futuristik.

7. Yamaha Tesseract Four Wheel
Lihatlah konsep sepeda motor ini benar-benar indah dan menarik.. Hal ini didukung oleh mesin V-Twin dan motor listrik.. Ini adalah motor yang elagan dan dahsyat dengan roda dua.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar