Skip to main content

follow us

7 Hewan Paling Mahal di Dunia, Harganya Buat Kantongmu Bakal Menjerit !

Saat ini banyak penggila yang berebut sesuatu dengan kategori termalah di dunia, baik yang sifatnya kebutuhan pokok maupun tidak. salah satunya adalah Hewan. pada kesempatan ini saya akan mengemukakan 7 Hewan Termahal di Dunia versi 7Top Ranking.

1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)
Harga : $ 138,000

Ini yang paling mahal. Singa putih –seperti dongeng– yang sangat2 langka karena gen-nya yang resesif tapi ternyata tidak termasuk albino. Warna matanya hampir sama dengan singa umumnya, lapisan pigmen dan kulitnya yang tidak. Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan.

2. Chimpanzee
Harga : $ 60,000-$ 65,000

Simpanse adalah primata yang sangat pintar dan paling dekat kekerabatannya dengan manusia. Beratnya sekitar 52 kg, jenis jantan lebih besar dibanding betina. Habitat aslinya di Afrika Tengah dan Afrika Barat. Meski terancam punah, binatang ini masih dilegalkan di beberapa negara bagian.

3. Lavender Albino Python (Betina)
Harga : $ 20,000

Ular bermata merah ini berwarna lavender dibalik pola-pola kuningnya yang menggetarkan. Disediakan pula oleh Bob Clark. Kelangkaannya membuat permintaan ular ini sangat tinggi.

4. Reticulated Albino Type II Tiger Python
Harga : $ 15,000

Bob Clark lagi-lagi mengembangkan spesies yang langka. Ular ini dijual $ 15,000 per ekor. Sangat langka. Dominasi pola harimaunya yang membuat python ini sangat populer di dunia ular.

5. Hyacinth Macaw
Harga : $ 6,500-12,000

Semua Macaws sangat mahal. Hyacinth Macaw menampilkan warna indah yang begitu menggetarkan. Biasanya dibandrol $ 20,000 sepasang. Secara fisik, burung-burung ini panjangnya sekitar 1 meter dan memiliki warna biru terang. Sayapnya mengembang sampai 1,2 meter

6. Striped Ball Python
Harga : $ 10,000

Master Python Breeder, Bob Clark (nama ini akan sering saya sebut berikutnya) menyatakan bahwa dia mempunyai phyton bola-bergaris yang sangat eksklusif ini. Garis utamanya yang membuat binatang ini sangat unik. Lebih jelas lagi, bola-bergaris ini menampilkan garis punggug warna kuning dengan tepi warna hitam. Sungguh, membedakannya dari ular2 lain.

7. Monyet Debrazzas
Harga : $ 10,000

Monyet ini mudah dikenal melalui janggut putihnya yang khas dan bulu abu-abunya yg kekuning-kuningan. Umurnya sampai 22 tahun. Harganya yang mahal bagi sebagian orang tidak sebanding. Banyak orang kecewa ketika bayi primata yang jinak dan lembut itu berubah menjadi ganas dan tak tertebak ketika dewasa.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar