Skip to main content

follow us

7 Barang Koleksi Teraneh Di Dunia


Setiap orang pasti memiliki suatu barang yang dianggap berharga dan selalu ingin merawat dan menjaganya. Hal ini menjadi tidak wajar ketika barang yang dikoleksi mencapai ratusan bahka ribuan lebih. Daftar 7 Barang Koleksi Teraneh Di Dunia versi 7Top Ranking.

Koleksi 1

Dimistris Pistiolas, Athena, Yunani. Memiliki koleksi kamera film terbanyak di dunia, kamera ini milik pribadinya, Gan. C Dimitris ini memiliki 937 kamera model vintage dan juga punya proyektor.

Koleksi 2

Orang Asal cina ini, Wang Guohua, sudah sejak tahun 2003 mengoleksi bungkus rokok, Gan. Dia nyimpen bungkus rokoknya di sebuah kamar di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, Cina. Koleksinya sekarang dah lebih dari 30.000 bungkus meliputi lebih dari 100 area produksi, dan lebih dari 10 Negara.

Koleksi 3

Nah, Klo yang ini udah masuk rekor dunia Guines Record Book pada tahun 2010, edisi Gamers. Lisa Courtney mengoleksi Pernak-pernik yang berhubungan dengan Pokemon. Ga tanggung-tanggung, Gan. Dia punya 12.113 buah benda.

Koleksi 4

Ini gambar di ambil di basement seorang kolektor, Ron Hood, yang berada di daerah Lewiston. Orang ini ngoleksi PEZ (wadah permen) ama merchandise. Dia saat ini baru memiliki 3000 PEZ, boleh dibilang masih sedikit.

Koleksi 5

Seorang petani, Heinrich Kath, memperlihatkan beberapa koleksinya berupa cangkir-cangkir Beer, jumlahnya lebih dari 20.000, Gan. Dia tinggal di Cuxhaven, Jerman. Yang anehnya, orang ini ternyata tidak meminum beer tapi dia suka mengoleksi gelas beer(Mug) sejak tahun 1997.

Koleksi 6

Guinness Record Books sudah sangat mengenal orang ini, Pam Barker yang berasal dari Leeds. Dialah pemegang rekor kolektor item burung hantu dengan jumlah lebih dari 18.000

Koleksi 7

Sharon Bladgey mengoleksi 6.000 boneka santa claus. Sehingga butuh waktu 3 minggu untuk bisa membuatnya layak ditampilkan pada dunia.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar