7Top Ranking
Jasa Review
 UsiTech

7 Tips Membeli HP Baru Agar tidak Menyesal, Nomor 7 Jangan Malu !


Dilansir dari Terwujud.com (12/05/2017) dijelaskan bahwa HP tidak lagi sekedar kebutuhan untuk berkomunikasi, saat ini HP sudah berevolusi menjadi smartphone multifungsi yang dapat digunakan untuk hal yang lain seperti memotret, merekam, nonton, internetan bahkan menghasilkan uang, wawww.

Fitur dan alat yang canggih dalam HP berbasis smartphone telah memanjakan penggunanya sehingga hampir setiap orang diseluruh penjuru dunia saat ini telah memiliki HP canggih seperti saya misalnya.
Tips,HP
Sumber: Dok.Pribadi/Terwujud.com

Nah, bagi sobat yang ingin belanja sekaligus mau beli HP baru, sebaiknya tidak terburu-buru. Sebelum membeli HP baru, sebaiknya sobat menentukan jenis dan tipe HP yang ingin sobat beli, kemudian sobat juga harus teliti ketika hendak membelinya.

Selain itu, jangan mudah terperdaya dengan nominal harga yang murah, spesifikasi yang tinggi dan pixel kamera yang besar. Lihat dulu dengan baik dan lakukan uji coba sebelum HP anda bawa pulang ke rumah. Berikut secara singkat akan diterangkan tentang Tips penting ketika membeli HP baru agar tidak kecewa berdasarkan sumber terpercaya dan pengalaman pribadi saya. Chek it out !

1. Mencari Contoh HP
Langkah pertama adalah dengan mencari atau melihat HP teman /orang yang anda kenal. Jika sobat punya teman dan teman sobat tersebut memiliki tipe HP yang sobat suka, tanyakan padanya tentang kualitas HP tersebut. Cara ini sangat lah manjur untuk menghidari kekecewaan jika sobat membeli HP baru yang tidak sesuai keinginan.

2. Pusat jual-beli HP lengkap
Usahakan untuk membeli HP baru di tempat atau toko yang khusus menjual HP saja. Pilihlah tempat yang sudah terkenal sebagai tempat jual-beli HP, seperti di tempat saya bernama “Plaza millennium” tempat jual-beli HP terlengkap.

3. Toko tipe HP
Setelah sobat dapatkan tempatnya, tips selanjutnya adalah dengan memilih toko yang khusus menjual jenis dan tipe HP yang mau sobat beli, seperti saya membeli Hp Vivo, maka saya mencari toko khusus menjual HP merk vivo saja.

4. Cari Informasi tentang HP
Ketika saya ingin membeli HP merk vivo, terlebih dahulu saya mencari tahu spesifikasi HP tersebut, kemudian saya catat secara singkat, Hal ini bertujuan agar saya tidak tertipu. Dengan begitu, saya tinggal mengecek hal-hal yang perlu untuk diperiksa sebelum HPnya di beli.

5. Meneliti secara detail
Jangan ragu untuk bertanya dan meniliti HP yang mau sobat beli. Cek satu persatu seperi kualitas kamera, perekam, call, koneksi, made in, baterai, carger dan lain sebagainya. Jika hal itu sobat rasa cukup, maka sobat tinggal memutuskan apakah sobat jadi membeli HPnya atau tidak.

6. Garansi
Tanyakan garansi HP baru yang hendak sobat beli. Umumnya toko akan mengatakan jika HP yang sobat beli bergaransi Nasional yang nantinya akan diarahkan pada pusat merk HP yang sobat beli, misalnya saya diarahkan langsung ke pusat HP vivo. Jadi, jika terjadi sesuatu pada HP saya, selama 1 tahun akan diberikan garansi penuh dan tinggal saya bawa pada pusat reparasi/perbaikan yang telah diberi tahu sebelumnya.

7. Bonus
Jangan segan-segan meminta bonus dari hasil pembelian HP baru sobat, saya sendiri dapat bonus lengkap seperti tongsis, powerbank, anti gores, sarung pelindung dan memori card. Semua itu perlu komunikasi dan sedikit rayuan saja heehee.

^^ So, semoga 7 Tips penting ketika membeli HP baru ini bermanfaat bagi sobat, semoga dengan mengamalkan tips yang saya bagikan, sobat puas dan tidak kecewa. Terima kasih !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis