7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Tips Memilih Gaya Rambut Sesuai Dengan Bentuk Wajah


7 Tips Memilih Gaya Rambut Sesuai Dengan Bentuk Wajah~Tidak semua orang cocok pada satu model rambut tertentu. Namun semua orang ingin terlihat cocok dan cantik dengan potongan rambutnya. Sulit memang menentukan model rambut yang cocok untuk diri kita terutama bagi wanita yang ingin tampil cantik dengan rambutnya agar bisa menjadi daya tarik untuk para pria. Berikut adalah 7 Tips Memilih Gaya Rambut Sesuai Dengan Bentuk Wajah versi 7Top Ranking.

Gaya Rambut

1. Bentuk wajah Bulat
Bentuk wajah bulat biasanya dimiliki oleh wanita yang memiliki berat badan lebih, namun tidak menutup kemungkinan juga terjadi pada wanita yang memiliki berat badan yang lebih rendah. Namun tetap saja wajah bulat memberikan kesan chubby dan gemuk. Untuk bentuk wajah seperti ini bisa kita pakai model rambut yang memiliki poni atau poni samping yang lebih panjang. Untuk memberikan kesan wajah lebih panjang bisa dengan tatanan rambut atas penuh atau sasak lebih tinggi. Hindari potongan rambut yang tebal di bagian samping karena dapat memperjelas kebulatan wajah dan tampak lebih gemuk lagi.

2. Bentuk wajah Kotak
Untuk bentuk wajah kotak cocok untuk memakai potongan rambut panjang atau pendek dengantkestur yang dinamis. Bila rambut anda lurus cocok untuk menipiskan sedikit segi yang menyamping kewajah.

3. Bentuk Wajah Hati
Untuk wajah jenis ini tinggal pilih ingin menutupi dagu runcing atau mempertegasnya. Jika ingin menutupi pakai potongan rambut panjang dan sebaliknya jika ingin mempertegas pakai potongan rambut pendek, dagu runcing dapat member karismatik tersendiri. Hindari layer samping yang terlalu berat sebelah.

4. Bentuk Wajah Oval
Bentuk wajah yang oval sebenarnya adalah bentuk wajah yang proporsional dan seimbang sehingga tidak usah bingung memilih gaya rambut yang cocok, karena cocok untuk model rambut apapun. Namun hindari poni yang terlalu berat dan sasak yang terlalu tinggi karena dapat mengurangi nilai lebih dari wajah cantik anda.

5. Memilih Gaya Rambut yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
Selain bentuk wajah bentuk tubuh juga menjadi pertimbangan untuk memilih gaya rambut yang akan diterapkan. Berikut adalah tips-nya:

6. Tubuh Kurus
Untuk tubuh kurus gaya rambut yang cocok adalah rambut yang pendek. Karena rambut panjang dan lurus akan membuat anda terlihat lebih kurus lagi.

7. Tubuh Gemuk dan Tubuh Tinggi & Atletis
Rambut yang terlalu panjang akan membuat pemilik tubuh gemuk terlihat kecil namun tidak pantas. Tapi rambut yang terlalu pendek juga tidak pantas karena akan mempertegas kegemukannya. Rambut yang panjangnya sedang lebih cocok untuk anda. Untuk Tubuh Tinggi dan Atletis yang ini sebenarnya cocok untuk menerapkan semua model rambut. Namun gaya rambut ekor kuda kurang cocok.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis