7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Film Horor Paling Seram di Dunia


7 Film Horor Paling Seram di Dunia~Tentu anda sudah membaca tentang 7 Film Terseram Di Dunia, Film itu memang seram, namun ternyata ada film kategori terbaru yang 7Top Ranking rangkum dengan nuansa yang sangat menyeramkan. Langsung saja, berikut penjelasan tentang 7 Film Horor Paling Seram di Dunia versi 7Top Ranking.

1. The Texas Chainsaw Massacre
The Texas Chainsaw Massacre
Film horor yang satu ini merupakan film paling seram di dunia. Film klasik The Texas Chainsaw Massacre sudah berusia 40 tahun, akan tetapi dengan usia yang cukup lama kisah dari film ini tetap menjadi salah satu film yang paling seram saat ini. Film ini diliris pada tahun 1974 dengan cerita 5 orang sahabat yang diteror sebuah keluarga kanibal yang membunuh korbannya dengan gergaji, seram!

2. The Exorcist (1973)
The Exorcist (1973)
The Exorcist merupakan film paling seram yang bisa membuat anda ketakutan. Film yang bercerita tentang kisah seorang anank perempuan yang kerasukan iblis dan selalu mengganggu orang-orang disekitarnya, hmmm mungkin anda juga bisa diganggu olehnya, hati-hati!

3. The Blair Witch Project (1999)
The Blair Witch Project (1999)
The Blair Witch Project adalah film paling seram yang diliris di Amerika Serikat pada tahun 1999. Film ini diproduksi oleh Haxan Films dengan cerita tentang tiga pemuda pembuat film (Heather Donahue, Joshua Leonard, dan Michael C. Williams) yang melakukan kegiatan hiking ke Black Hills di Burkittsville, Maryland, untuk membuat film dokumenter mengenai legenda Blair Witch.

4. The Shining (1980)
The Shining (1980)
Jack Torrance atau Jack Nicholson mempunyai pekerjaan baru menjadi seorang penjaga/cartaker sebuah hotel besar dan mewah yang sangat terpencil dan terisolasi dari keramaian. Hotel bernama "Overlook Hotel" itu berada di pegunungan Rocky Mountain, Colorado. Hal itu bertepatan bahwa Jack sedang mempunyai proyek penulisan sebuah novel, atas alasan itu, Jack bersemangat menerima pekerjaan itu, karena menurutnya dengan kesunyian dan ketenangan hotel itu akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk menyelesaikan novel.

Kejadian 5 tahun yang lalu di dalam hotel tersebut tidak membuat niat Jack untuk tetap bekerja di hotel tersebut takut, sebab tekad jack sudah bulat. Setelah satu bulan, kejadian-kejadian aneh pun terjadi. Danny seorang anak ternyata mampu melihat makhluk halus (indigo), dan kemampuannya itulah yang membuat film ini semakin seram.

5. Scream (1996)
Scream (1996)
Scream juga sebuah film horor yang berlokasi di Santa Rosa (California). Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini pemainnya antara lain adalah David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Matthew Lillard, Rose McGowan, Skeet Ulrich, Drew Barrymore, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 20 Desember 1996. Film ini adalah serial pertama dari Serial film Scream.

6. Carrie (1976)
Carrie (1976)
Carrie merupakan film paling seram supernatural di Amerika Serikat tahun 2013 yang diproduksi oleh MGM dan Layar Gems, dan dirilis pada 18 Oktober 2013. Film ini merupakan film ketiga hasil adaptasi dari novel "Carrie (1974 buku novel)" karya Stephen King. Film ini dibintangi Chloe Moretz sebagai Carrie White, dan Julianne Moore sebagai ibu Carrie, Margaret White. Film ini disutradarai oleh Kimberly Peirce, dan skenario karya Lawrence D. Cohen dan Roberto Aguirre-Sacasa.

Cerita dari film ini diawali dari Margaret White (Julianne Moore) merupakan seorang wanita yang sangat religius, tetapi hamil hingga melahirkan seorang bayi perempuan, sendirian di rumahnya. Dia awalnya berniat untuk membunuh bayi itu, tapi kemudian berubah pikiran.

7. Poltergeist (1982)
Poltergeist (1982)
Poltergeist adalah film horror paling terkenal dan sukses. Dibalik kesuksesannya, film ini menyimpan kutukan yang menakuti para kru dan pemain film. Alasan kutukan pada film ini diduga karena penggunaan kerangka manusia asli sebagai properti film. Kerangka ini digunakan pada adegan dalam kolam.

Alasan pihak produksi menggunakan kerangka asli sederhana, harganya lebih murah dari plastik. Craig Reardon, ahli spesial efek yang bekerja di film tersebut juga mengakui. Penggunaan kerangka asli lebih murah dari pada membeli kerangka plastik dan membuatnya terlihat seperti nyata. Tidak hanya digunakan pada film pertama, tapi juga untuk kelanjutan film tersebut.

^^Demikianlah informasi mengenai 7 Film Horor Paling Seram di Dunia versi 7Top Ranking, semoga informasi ini menambah wawasan kita semua.!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis