7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami


Wajah terlihat kusam bisa terjadi karena beberapa faktor yang menyebabkannya, salah satu diantaranya karena pori-pori wajah yang membesar. Pori-pori wajah yang membesar dari ukuran normal nya akan menyebabkan aktivitas yang tidak wajar, aktivitas ini tentu akan mengarah kepada dampak negatif pada wajah anda.

Pori-pori wajah yang besar rawan akan datangnya segala bentuk kuman dan bakteri yang datang melalui udara, debu dan hal yang lain, oleh karena itu kita mesti menjaga dan mencegah terjadinya hal yang demikian dan salah satu caranya adalah dengan mengecilkan pori-pori pada wajah. Bagaimana caranya? berikut ini akan dijelaskan tentang bagaimana 7 Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami versi 7Top Ranking.

Mengecilkan Pori-Pori Wajah

1. Bersihkan Wajah secara teratur
Lakukan secara teratur dan setiap hari untuk membersihkan wajah anda dengan air bersih dan sabun pembersih wajah. Membersihkan wajah dengan teratur berfungsi menjaga dan mencegah terjadinya penumpukkan kuman dan bakteri yang masuk melalui pori-pori. Selain itu, pori-pori wajah akan terus berkembang dan membesar jika bakteri dan kuman terus menumpuk, maka dari itulah dengan dilakukannya pembersihan wajah secara teratur akan membantu dan menormalkan ukuran pori-pori wajah anda.

2. Bersihkan dengan Es Batu
Perawatan dengan es batu dapat anda gunakan dengan mudah, caranya hanya dengan membungkus es batu dengan kain katun, kemudian gosokkan es batu yang telah dibungkus tadi secara perlahan pada wajah anda. Penggunaan es batu ini juga berfungsi untuk menjaga produksi kelenjar minyak pada wajah agar tetap normal. Lakukan kegiatan ini secara teratur pada pagi hari.

3. Menggunakan Madu
Madu memang diakui sebagai obat untuk seribu penyakit, hampir semua penyakit dapat diatasi dengan madu termasuk untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Cara yang anda lakukan pun cukup sederhana yaitu dengan mengoleskan madu pada wajah secara teratur, anda juga bisa menjadikan madu sebagai pengganti masker.

4. Menggunakan Tomat
Jus tomat sangat baik digunakan sebagai masker wajah dan berfungsi untuk membantu mengecilkan pori-pori. Gunakan jus tomat sebagai masker dengan mengoleskan pada wajah anda secara merata dan biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan lakukan perawatan ini minimal 3 kali seminggu.

5. Jus Mentimun
Mentimun sangat sering disarankan dalam berbagai tips perawatan kulit dan diakui ampuh dalam mengatasi beberapa masalah kulit, termasuk untuk mengatasi masalah pori-pori besar. Jus mentimun dapat digunakan sebagai masker atau diminum untuk menghilangkan racun pada tubuh. Jika ingin menggunakannya sebagai masker, campur jus mentimun dengan sedikit garam, kemudian oleskan ke wajah, diamkan selama beberapa menit, dan bilas dengan air bersih.

6. Oatmeal
Campurkan 5 sendok makan madu dan dua sendok makan oatmeal dengan 2 sendok makan susu bubuk murni, lalu aduk hingga tercampur merata. Oleskan masker ini secara merata pada wajah sambil diberi pijatan ringan dengan gerakan memutar. Setelah selesai, bilas dengan air sampai bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur pada wajah anda minimal 2 kali seminggu.

7. Minum Air putih secara teratur


Demikian informasi dari saya terkait dengan 7 Tips Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami, semoga bermanfaat. Rekomondasi sekaligus saran saya adalah dalam penggunaan bahan-bahannya hendaknya tidak semua digunakan dalam waktu yang sama, jika anda ingin menggunakan madu, maka gunakanlah madu dalam tahap tertentu tanpa harus mengkombinasikannya dengan tomat. terima kasih!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis