7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah


7 Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah~Munculnya bintik-bintik hitam bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya seperti mantan jerawat, penuaan, paparan sinar matahari dan yang lainnya. Bintik hitam pada wajah tidak akan hilang jika dibersihkan dengan air dan sabun saja, untuk menghilangkannya perlu langkah-langkah efektif  dalam mengatasinya.

Banyak produk yang bisa diperoleh di toko-toko terdekat untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah, akan tetapi tidak semua produk bisa dipercaya dapat mengatasinya, selain itu terkadang harga produk sangat bervariasi mulai dari harga standar hingga harga yang pantastis.

Menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami merupakan cara tepat paling efektif jika bisa anda lakukan daripada menghilangkannya dengan produk yang berbahan zat kimia, sebab bahan-bahan kimia tentunya mempunyai efek samping yang bisa saja berbahaya. Lalu bagaimana Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah, berikut penjelasan:

7 Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah
versi 7Top Ranking
Bintik Hitam di Wajah
1. Jeruk nipis dan Madu
Untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah bisa juga anda lakukan dengan menggunakan jeruk nipis dan madu. adapun cara pemakaiannya yaitu:
  • Campurkan perasan jeruk nipis dan madu
  • Oleskan ke wajah
  • Diamkan selama 30 menit
  • Setelah itu basuh dengan air bersih
2. Menghilangkan bintik hitam dengan Buah-Buahan
Bahan alami yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bintik hitam adalah dengan menggunakan buah-buahan seperti jeruk lemon, jeruk nipis, pepaya, tomat dan buah yang lain. Lemon dan jeruk nipis dipercaya memiliki antiseptik yang bisa mencerahkan kulit jika digunakan secara teratur dalam jangka dan cara yang tepat. Cara Penggunaan yaitu:
  • Peras air lemon, jeruk nipis atau pepaya
  • Gunakan cotton ball dan oleskan pada bintik hitam di wajah
  • Diamkan selama kurang lebih 15 menit
  • Lakukan secara teratur setiap 2xsehari
3. Buah Pepaya
Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, pepaya juga bisa menghilangkan sekaligus mencerahkan wajah anda dari bintik hitam yang mengganggu, cara penggunaanya hampir sama dengan poin 2 yaitu:
  • Iris tipis pepaya yang sudah matang (bisa juga dibelender)
  • Tempelkan irisan tadi ke wajah (bisa membuatnya menjadi masker jika pepaya dibelender)
  • Diamkan selama 20 sampai 30 menit
  • Cuci wajah anda dengan air bersih
4. Lidah Buaya
Buah yang bisa anda gunakan berikutnya untuk adalah lidah buaya, tanaman lidah buaya mempunyai berjuta manfaat untuk kesehatan anda, salah satunya adalah dapat menghilangkan bintik hitam secara alami dan efektif. Lidah buaya mengandung pelembab yang sangat baik untuk kulit anda sehingga mampu mencegah terjadinya luka bakar akibat sinar matahari. Cara Penggunaannya yaitu:
  • Ambil 1 batang lidah buaya
  • Ambil gel yang ada didalamnya
  • Oleskan pada wajah anda
5. Vitamin E
Vitamin E sangat bermanfaat untuk menghilangkan hitam pada wajah anda, hal ini karena vitamen E mempunyai antioksidan yang efektif. Selain itu, vitamin E juga dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan membantu untuk mengembalikannya seperti kulit baru. Cara menggunakan Vitamin E dapat anda lakukan dengan mengkonsumsinya atau mengoleskannya pada wajah secara teratur. Beberapa bahan makanan yang bisa anda konsumsi dengan kandungan vitamin E adalah Kacang tanah, Minyak gandum, buah aprikot, biji bunga matahari dan buah atau makanan lainnya yang mengandung vitamin E.

6. Mentimun
Mentimun mempunyai kandungan silika yang mengandung zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Untuk menggunakankan mentimun bisa anda lakukan dengan dua cara yaitu dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum kupas sebagai lalapan makan dan dengan mengambil kulit mentimun secukupnya, Selanjutnya gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda hitam.

7. Menggunakan Putih Telur
untuk penggunaan dan cara pemakaiannya dapat anda lakukan dengan menyiapkan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya, selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Letakkan kapas yang sudah dilumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat bintik hitam. kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan keringkan dengan kain yang bersih, lakukan tips menghilangkan bintik hitam diwajah minimal 3x dalam seminggu.


Demikianlah artikel tentang 7 Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Wajah, semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis