7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Cara Menempatkan Keyword SEO Friendly


7 Cara Menempatkan Keyword SEO Friendly adalah cara agar artikel blog yang anda kelola menjadi nomor satu dan strategi dalam bagian SEO Friendly. Keyword atau kata kunci adalah Judul besar yang anda tuliskan pada tema artikel, maka untuk membidik setiap frasa atau kata-kata dari judul tersebut, hendaknya setiap kata atau keseluruhan kata ada dalam bagian artikel yang anda tuliskan dengan susunan yang rapi dan benar.

Hal penting yang perlu anda ingat adalah ketelitian untuk menempatkan setiap kata kunci dari artikel anda, sebab jika kata kunci tersebut tidak tersusun dengan rapi, hal ini akan menyebabkan sebagai kesalahan besar dan bisa jadi artikel anda dianggap SPAM oleh Google serta dianggap sebagai auto generated content (kata kunci yang berulang-ulang).

Lalu bagaimana Cara Menempatkan Keyword SEO Friendly? jika penempatan tersebut telah kita lakukan apakah artikel akan menjadi nomor satu di search engine? Konsep untuk meletakkan keyword pada postingan akan saya jelaskan, tetapi kepastian menjadi nomor satu saya tidak berani menjamin, sebab ini adalah salah satu cara agar blog anda menjadi blog yang terbaik dan mendapat peringkat atas pada search engine khususnya Google.

Keyword SEO Friendly

1. Tentukan judul Artikel anda dengan benar dan tepat
Judul artikel harus anda pilih dengan cermat, apakah judulnya memang menjadi keyword dalam pencarian. Seperti contoh: 7 Tempat Perpustakaan Paling Besar atau 7 Langkah Membuat Kategori Label Thumbnail. Contoh ini merupakan bagian keyword yang menjadi kata kunci yang sering orang tulis, sebab kata kunci yang samar-samar, maka artikel anda akan sulit ditemukan karena tidak atau sedikit yang mencarinya.

2. Meletakkan Keyword Strategis
Letakkan keyword dari judul artikel anda dengan tepat dan pintar, jangan terlalu banyak dan susunannya tidak teratur. Jika penempatan keyword yang salah, maka pengunjung bisa saja bingung karena kalimat-kalimat artikel anda tidak teratur dan tujuannya entah kemana. Bijaklah menempatkan kaca kuncinya baik secara frasa (kata) atau keseluruhan kata kunci seperti judul "7 Cara Menempatkan Keyword SEO Friendly" di blog ini.

3. Tempatkan keyword sebanyak-banyaknya dengan Rapi
Ada yang bilang jika keyword terlalu banyak akan menyebabkan artikel blog dianggap SPAM, menurut saya ini salah besar. Kenapa? Google akan menilai SPAM jika tulisan artikelnya tidak disusun dengan rapi, menempatkan kaca kunci/keyword judul artikel sebanyak-banyaknya memberikan pengaruh besar untuk SEO Friendly, namun meletakkannya harus dituliskan dengan bijak dan benar agar artikel yang anda tulis tidak menjadi amburadul alias acak-acakan ngak jelas.


4. Memberikan Sinyal Tanda untuk Search Engine
Dari beberapa sumber yang saya baca bahwa salah satu cara search engine seperti Google mengindeks sebuah artikel adalah dengan perayapan melalui keyword yang diberi tanda. Tanda tersebut bisa berupa tanda Tebal, Garis Miring, tanda kutip dan Underline (garis bawah). Posisi ini akan memberikan sinyal kepada search engine agar artikel blog cepat terindeks dan menjadi peringkat atas.

5. Memilih Keyword Teratas
Jangan takut anda bersaing sebab hidup dan kehidupan ini selalu ada dalam kanca persaingan, oleh karena itu pilihlah judul artikel anda dengan keyword yang banyak dicari orang, tinggalkan kebiasaan lama dengan mencari keyword yang sedikit, ini perang bung heehee, perang berimajinasi untuk menjadi yang terbaik.

6. Buat judul terkait dengan judul lainnya
Buatlah dua atau lebih judul artikel anda dengan judul artikel yang lain dengan tema yang sama, kemudian tentukan terlebih dahulu Artikel mana yang menjadi Bos nya, setelah itu buatlah judul-judul yang terkait dengan judul besar artikel pilihan tadi seperti contoh 7 Cara Menempatkan Keyword SEO Friendly (judul besar), judul terkait: Keyword dengan posisi terbaik, Posisi keyword untuk artikel agar SEO Friendly atau judul-judul terkait lainnya.

7. Keyword yang unik dan menggelitik
Saat ini khususnya di Indonesia banyak orang yang mempavoritkan acara komedian, mengapa? salah satu alasannya untuk menghilangkan kejenuhan. Nah..anda bisa membuat keyword yang unik ditambah resep bumbu yang menggelitik dengan tujuan agar pengunjung betah dan berlama-lama di blog anda.


Demikianlah artikel tentang 7 Cara Menempatkan Keyword SEO Friendly, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda untuk menempatkan keyword pada posisi yang tepat dan SEO Friendly sebagai langkah kemajuan blog. Terima Kasih!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis