7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Cara Google Menilai Blog atau Website


7 Cara Google Menilai Blog atau Website - Menjadi nomor 1 dalam search engine khususnya google adalah impian dari semua blogger, namun untuk mewujudkan itu tidaklah semudah apa yang kita pikirkan, perlu usaha yang gigih dan kerja keras agar blog kita menjadi nomor 1 dalam setiap pencarian.

Mengetahui bagaimana 7 Cara Google Menilai Blog atau Website adalah hal penting yang harus anda ketahui, sebab dengan mengetahuinya kita bisa mengambil langkah dan strategi apa saja yang harus dilakukan untuk mewujudkan tujuan yaitu menjadi top teratas dalam pencarian google. Setelah mencari ke sana dan kesini terkait dengan Cara Google Menilai Blog/Website, maka saya dapat menyimpulkan bahwa Google menilai sebuah blog atau website berdasarkan:

Google-Blog-Website

1. Kualitas Kontent
Kualitas kontent atau tulisan dari setiap artikel blog menjadi tolak ukur Google untuk ditentukan, jika kualitas blog/website tersebut memenuhi kreteria, maka artikel itulah yang akan mucul pertama kali dalam pencarian Google. Usahakan tulisan anda berkualitas dan memberi informasi yang memuaskan pengunjung saat membacanya, sehingga dengan demikian pengunjung akan berasumsi bahwa blog/website yang anda kelola merupakan blog/website yang dapat dipercaya dan menjadi rujukan mereka.

2. Rating dan Ranking
Tidak dapat dipungkiri jika blog atau website yang mempunyai pagerank tinggi menjadi nominasi teratas dalam kategori pencarian, hal ini dapat dipahami dengan jumlah persaingan yang ketat untuk merebutkan tahta nomor satu, maka blog/website yang mempunyai Pagerank lah yang mendapat perhatian Google untuk diklasifikasi.

3. Original Content
Keaslian dalam penulisan, penjelasan serta tidak ada unsur Copy Paste dari blog orang lain adalah kreteria selanjutnya yan gdinilai Google. Sebab kontent yang original tentu memaparkan penjelasan dengan kata-kata yang sama sekali tidak sama dengan kata-kata dengan blog lain walaupun judul artikelnya sama. Maka dari itu, untuk mendapat perhatian khusus dari Google, hendaknya blog anda dipenuhi dengan karya dan tulisan yang Original bukan hasil dari COPAS

4. Page View
Semakin banyak page view sebuah artikel berarti semakin tinggi pula rating artikel tersebut di search engine. Analoginya tentu mengarah kepada kualitas dan informasi yang benar-benar dibutuhkan oleh banyak orang. Page view artikel yang banyak merupakan tolak ukur Google yang menganggap bahwa artikel tersebut penting dan bermanfaat, maka ketika judul artikel diketikkan, artikel tersebut tentu menjadi bagian teratas yang akan ditampilkan.

5. Jumlah Pengunjung
Semakin banyak jumlah pengunjung blog/website anda, maka semakin besar juga peluang blog tersebut mendapat perhatian Google, jika demikian untuk menjadi nomor 1 di search engine akan terwujud.

6. Niche Blog
Niche blog juga menjadi tolak ukur Google untuk menilai, hal ini karena Niche blog memudahkan Google untuk mengklasifikasi pencarian dengan tema yang sesuai paa blog-blog tertentu, seperti tema kesehatan, maka ketika ada yang mencari dengan keyword kesehatan, Google terlebih dahulu akan menampilkan Blog/website yang khusus membahas tema kesehatan tersebut.

7. Blog/website TLD
Top Level Domain tidak dapat kita hindari jika ingin mendapat perhatian Google, hal ini sudah saya rasakan sendiri bahwa blog yang masih dalam tahap gratis dengan berbayar mempunyai perbedaan yang signifikan jika klasifikasi dari 6 poin di atas sama sama dimiliki, maka dari itu saya berencana untuk merubah 7Top Ranking ini menjadi blog TLD.


Demikianlah artikel tentang 7 Cara Google Menilai Blog atau Website, semoga artikel ini bermanfaat. terima kasih!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis