7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Cara Membuka Password Memory Card yang Terkunci


Tentunya anda akan kesal jika Memory Card terkunci dan anda lupa passwordnya, begitulah yang dialami teman saya yang akrab dipanggil Abang Uma,..:D, apabila hal tersebut terjadi, maka jangan langsung terburu-buru untuk memformat, mengganti bahkan mematahnya, sebab masih banyak jalan menuju Medan,..Ups salah!! maksudnya Roma :D.

Biasanya Kode sebuah password digunakan pada Memory Card bertujuan untuk melindungi file-file yang dianggap penting atau rahasia, hal tersebut dilakukan agar orang lain tidak sembarangan membuka data-data yang ada di dalamnya, namun apa jadinya jika niat untuk melindungi dengan password menjadi musibah ketika ingin dibuka tetapi terkunci karena lupa password.

Maka dari itu, Cara Membuka Password Memory Card yang Terkunci pada ponsel anda tidak memerlukan ilmu yang spesifik, cukup dengan mengikuti langkah-langkah yang akan saya paparkan, InsyaAllah Memory Card anda yang terkunci dapat dibuka kembali. Berikut:

7 Cara Membuka Password Memory Card yang Terkunci
By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I

7Top Ranking

A. Menggunakan Ponsel Nokia S60 versi 1st dan 2nd Edition
Untuk membuka Memory Card yang terkunci dapat dilakukan dengan ponsel Nokia S60 versi 1st dan 2nd Edition, dan cara untuk melakukannya yaitu:

1. Download dan Install Program Fexplorer di Ponsel (jika sudah ada tidak perlu)
2. Masukkan Memory Card yang terkunci
3. Buka dan Jalankan Fexplorer
4. Cari dan Buka path C:\system
5. Temukan File dengan nama mmcstore
6. Copy dan pindahkan file mmcstore (rubah namanya menjadi mmcstore.txt)
7. Copy mmcstore.txt dan Paste ke Notepad kemudian buka melalui PC atau Laptop
8. Jika Berhasil, Password akan terlihat.

B. Fexplorer atau FileMan
Sebenarnya cara ini sama dengan cara di atas, yang penting Cara Membuka Password Memory Card yang Terkunci bisa dilakukan pada jenis ponsel yang memiliki Program Fexplorer atau FileMan.

C. Format Ulang atau Beli Baru
Jika cara di atas tidak berhasil, anda bisa melakukan format ulang, akan tetapi anda harus kehilangan seluruh data yang tersimpan pada Memory Card tersebut. Nah,..jika format ulang juga tidak berhasil, ya !!! apa boleh buat, Memory Card dibuang dan beli baru lagi (heeeheee)


Demikian artikel tentang 7 Cara Membuka Password Memory Card yang Terkunci, semoga Masalah anda terselesaikan dan semoga artikel ini dapat membantu dan mengatasi masalah anda. Terima Kasih!!

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis