7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Pesan Mendalam Lagu Ustadz Jefri Al Buchori (Bidadari Surga)


Bidadari Surga
Siapa yang tidak kenal dengan Al-Marhum Ustadz Jefri Al Buchori, wafatnya beliau tidak saja meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Istri dan Anak-anaknya, begitu juga dengan orang tua, adik, kakak serta para jamaah beliau.

Sampai saat ini nama Ustadz Jefri atau yang sering dipanggil UJE ini tetap harum dan akan dikenang selamanya.

Lagu terakhir dari UJE merupakan lagu yang penuh bermakna dan mempunyai pesan-pesan mendalam bagi kita semua khususnya untuk suami-istri. Jadi untuk para suami dan istri yang mau harmonis, hendaknya memaknai dan merenungkan makna dari lagu AlMarhum UJE (Ustadz Jefri Al-Buchori) ini. 

Berikut 7 Pesan Mendalam dari Lagu Ustadz Jefri Al Buchori (Bidadari Surga)
By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I


1. Cinta Sejati tanpa Nafsu
Setiap manusia punya rasa cinta..Yang mesti dijaga kesuciaanya...Namun ada kala insan tak berdaya...Saat dusta mampir bertahta
Coba anda renungkan lirik pertama dari lagu Ustadz Jefri Al Buchori diatas, ini mengajarkan kepada kita kalau cinta itu sesungguhnya suci dan harus suci juga mendapatkannya, nah bagi mereka yang tidak menjaga kesucian cinta itu, maka mereka adalah orang-orang yang terpedaya oleh nafsu mereka dan merusak hakikat cinta tersebut.

2. Memilih Pasangan Yang Baik Hati
Ku inginkan dia,....Yang punya setia
Nah, lirik yang ini adalah lirik yang berpesan kepada kita kalau memilih pasangan bukan karena harta, bukan karena kecantikan, ketampanan yang hanya bersifat fisik semata saja, akan tetapi hal tersebut mengindikasikan bahwa pilihlah pasangan itu dari sisi Hati atau kebaikannya yang tercermin dari sebuah kesetiaan.

3. Menjaga Kehormatan
Yang mampu menjaga kemurniaanya,..Saat ku tak ada,...Ku jauh darinya,....Amanah pun jadi penjaganya
Kalau lirik yang ini memberi pesan kepada kita bahwa istri atau pasangan yang setia adalah pasangan yang amanah dan selalu menjaga kehormatannya dan juga menjaga kehormatan suaminya atau pasangannya walaupun mereka terpisah oleh waktu dan jarak yang jauh.

4.Hakikat Cinta Sejati
Hatimu tempat berlindungku,....dari kejahatan syahwatku,...Tuhanku merestui itu,....Dijadikan engkau istriku
Dua insan yang saling mencintai karena Allah dan dengan keikhlasan akan membentengi dirinya masing-masing untuk menjaga amanah kesucian cinta, ketika terjadi godaan, maka godaan syahwat akan terbentengi karena kesetiaan dan kemurnian cintanya, tentunya Tuhan akan restu dan melindungi itu.

5. Tempat Mencurahkan segala Masalah
Tiada yang memahami,......Sgala kekuranganku,......Kecuali kamu, bidadariku
Banyak pasangan atau suami istri yang kurang dalam berkomunikasi, tidak mau menceritakan apa yang menjadi keluhannya, tidak mau curhat kepada pasangannya secara terbuka, dan inilah faktor salah satu penyebab kerusakan dalam rumah tangga. nah,...seharusnya kita yakin bahwa Istri atau Suami merupakan tempat untuk curhat dan menumpahkan segala keluh kesah dan kegembiraan, sebab semua itu akan terjaga dengan baik.

6. Biasakan Meminta Maaf dan Berbaik Sangka
Maafkanlah aku,.....Dengan kebodohanku,......Yang tak bisa membimbing dirimu
Ini mengajarkan kita untuk selalu bersikap lemah lembut kepada pasangan kita, selalu meminta maaf dan memaafkan, suami lembut kepada Istri dan begitu juga istri kepada suami. tidak ada keangkuhan, tidak ada yang paling hebat, sama-sama membina rumah tangga dengan baik dan bekerjasama.

7. Istri Shaleha adalah Bidadari Tercantik
Engkaulah ,....Bidadari surgaku
Banyak yang mengidam-idamkan bidadari jika kelak mendapatkan surga, namun sesungguhnya bidadari yang paling cantik adalah Istri yang shaleha yang selalu setia kemanapun dan bagaimanapun suaminya. inilah final dari segala yang kita inginkan khususnya bagi laki-laki, mendapatkan Istri yang shaleha dan menjadi bidadari dunia dan akhirat. inilah ratunya bidadari kelak di surga. tidak maukah anda mendapatkan Istri yang shaleha????


Demikianlah artikel tentang 7 Pesan Mendalam dari Lagu Ustadz Jefri Al Buchori (Bidadari Surga)semoga pesan penting ini bermakna dan dapat anda terapkan dalam kehidupan, khususnya untuk suami istri, agar terjaga keharmonisan dalam membina rumah tangga.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis