7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Gejala Masuk Angin


Masuk Angin
7 Gejala Masuk Angin~Assalamualaikum dan salam sehat untuk semua teman-temanku yang terhormat,..bagaimana kabar kalian semua, tentu sehat jasmani dan rohani kan dan sehat uangnya kan,!!!heee,..heee. oya kesehatan itu penting lho,.. jangan sampai teman-teman sakit ya,..apalagi sampai masuk angin.

Kenapa kita jangan sampai masuk angin,...duhhh jangan tanya lagi, saya saja kalau masuk angin bawaannya susah, badan pegal-pegal, perut sakit dan mual, pokoknya repot deh. Oleh karena itu, disini saya akan memberikan beberapa pengetahuan mengenai gejala kalau kita masuk angin. Ingin tahu??? Kasih tahu ngak ya,....!!! kasih tahu dong. Berikut 7 Gejala Masuk Angin versi 7Top Ranking.

1. Gejala Perut kembung dan mual
Jangan biarkan perut teman dalam keadaan kosong ya!!!!, sebab dengan perut yang kosong akan membuat lambung memproduksi asam lambung, apalagi saat bekerja yang membutuhkan konsentrasi maksimal, hal itu akan meningkatkan produksi asam lambung sehingga perut akan terasa sakit dan mengakibatkan mual.

2. Gejala Badan terasa pegal
Banyak faktor yang mempengaruhi tubuh kita pegal-pegal, bisa karena lelah bekerja, terlalu banyak tidur, tidur yang tidak pada posisi benar dan lainnya. Nah,..gejala pegal ini sebenarnya dibumbui dengan angin yang selalu berusaha untuk masuk dan akan masuk.

3. Gejala Pusing
Pusing terjadi biasanya disebabkan kurangnya waktu istirahat teman-teman. Terlebih bagi teman-teman yang suka begadang malam, angin akan lebih suka dalam keadaan aktifitas di malam hari apalagi kalau kita begadang. Pusing juga dapat dipengaruhi kurang lancarnya suplay aliran oksigen atau O2 ke otak, sehingga kita cepat merasa pusing dan kurang konsentrasi.

4. Gejala Lemas
Teman pernah mengalami lemas yang tidak beralasan, nah!!!,...Rasa lemas terjadi jika kita sedang lapar dan kekurangan asupan nutrisi dari makanan untuk dikonsumsi. Selain itu juga, lemas dapat dipengaruhi dengan jadwal makan yang tidak teratur.

5. Gejala Keluar kerigat dingin
Keringat dingin bukan berarti keringat kita seperti es ya,...heeeeheee, keringat dingin lebih kepada efektivitas kita saat dalam keadaan sakit, nah,...saat kita dalam keadaan bekerja kemudian kelelahan, seketika itu kepala terasa sakit dan pusing plus mual, maka proses inilah yang menyebabkan keluarnya keringat kita yang disebut keringat dingin.

6. Gejala Meriang Tiba-Tiba
Pernahkan anda kedinginan tetapi cuaca dalam keadaan panas???, nah itu namanya meriang. Biasanya jika kita tidak cepat mencegah dan mengobati, maka pada malam harinya kita akan menggigil kedinginan. Ini juga salah satu gejala bahwa kita masuk angin.

7. Gejala Sendawa terus Menerus
Pernahkah teman-teman bersendawa secara continue (heeheee,..kayak film bersambung kaliiii), nah jika teman mengalami itu, kemungkinan besar itu merupakan gejala bahwa teman-teman masuk angin. Salah satu tips untuk menghilangkannya adalah dengan minum air hangat sebagai tahap pertolongan pertama.

^^Inilah yang dapat saya sampaikan berkenaan tentang 7 Gejala Masuk angin, semoga dengan mengetahui gejala gejala yang saya sebutkan menjadi anti virus penyakit tubuh yang harusnya kita cegah dari sekarang sebelum kita terserang oleh agin tersebut.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis