7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Asumsi Blog Cara Ririn Dihapus Google


Cara Ririn
Sungguh kaget saya melihat langsung kalau blog cara ririn yang termasuk sebagai blog berkualitas dengan artikel menarik dan original terhapus atau dihapus oleh google sendiri. Karena beberapa ketentuan yang dapat melanggar kebijakan dari google sendiri tidak ada pada blog mbak ririn, namun apa yang mau dikata, sebab blogspot merupakan milik google dan tentunya google sendiri pasti mempunyai hak kewenangan dan alasan tersendiri untuk menghapus blog cara ririn tersebut.

Di artikel saya kali ini saya mencoba mengulas melalui tanggapan saya, apa saja sih yang membuat blog cara ririn dihapus oleh google selain menggunakan komentar dengan openID seperti yang dikatakan langsung oleh mbak ririn (namun ini hanya asumsi dari saya). Semoga dengan adanya pembahasan saya ini, menjadi bahan pertimbangan kita sebagai blogger sejati.

Berikut 7 Asumsi Blog Cara Ririn Dihapus Google versi 7Top Ranking
By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I

1. Komentar
Berkomentar sangatlah dianjurkan untuk menaikkan serp blog, namun tentunya ada aturan yang harus dipatuhi dalam berkomentar. Nah,...yang menjadi pertanyaan besar adalah : mengapa blog cara ririn terhapus hanya karena terlalu sering berkomentar menggunakan openID?,...tapi inilah nyatanya, bahwa melalui pengakuan mbak ririn sendiri, kalau blognya terhapus dikarenakan sering berkomentar dengan menggunakan openID.

2. Faktor Iklan
Google membatasi untuk iklan adsense sebanyak tiga unit, hal ini dikarenakan agar blog harus fokus pada konten yang tidak dipenuhi oleh banner iklan. Nah,...saat saya mengunjungi blog mbak ririn, saya melihat ada lebih dari empat iklan lain selain adsense, dan kemungkinan besar itu menjadi salah satu penyebabnya.

3. Terlalu Banyak Ping Blog
Ping blog merupakan salah satu cara untuk menaikkan pagerank dan serp blog kita. Namun jika terlalu banyak melakukan ping, ini akan dianggap spam oleh google. Mengingat google saat ini telah merubah algoritma baru yang lebih disiplin dan tegas, sehingga kita harus hati-hati jangan sampai melanggar kebijakan google.

4. Iklan lain terlalu banyak
Google tidak melarang adanya iklan lain yang kita pasang bersamaan dengan adsense di blog kita, namun jika iklan lain ini lebih dominan, maka ini juga akan diperhatikan oleh pihak google, nah,...kemungkinan itu juga sebagai gejala terhapusnya blog mbak ririn.

5. Cobaan dan Ujian untuk Mbak Ririn
Setiap manusia pasti mendapat cobaan dan ujian, sebenarnya cobaan dan ujian itu memberikan hikmah tersendiri khususnya bagi mbak ririn yang harus tetap semangat. Masih ingat dengan blog terselubung, hal itu juga dialami oleh pemilik blog tersebut, dan terhapusnya blog terselubung, tidak membuat foundernya berhenti, akan tetapi semakin bersemangat.

6. Asumsi Misteri
Asumsi misteri atau pendapat yang masih menjadi pembahasan saya adalah kebingungan yang signifikan, sebab mbak ririn merupakan founder dan blogger yang menyajikan materi artikel dengan sangat baik dan bagus, tetap saja dihapus. Apalagi bagi mereka yang terus-terusan copy paste.

7. Tanya Pendapat
Untuk lebih jelasnya saya mencoba untuk berbincang dan bertanya pada yang bersangkutan yaitu mbak ririn, sebenarnya apa saja sih yang membuat blognya dihapus google. Dan begitu juga kepada teman-teman,...saya berharap untuk komentarnya mengenai tema ini.


Demikianlah artikel yang dapat saya sajikan mengenai 7 Asumsi Blog Cara Ririn Dihapus Google, semoga dengan ini menjadi bahan pertimbangan bagi kita. Dan semoga blog cara ririn milik mbak Eka Prasetiyarini dapat kembali lagi. Amiiin.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis