7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan


Air Putih
7 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan~Air putih memiliki beberapa manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh. Jika dilihat dan dirasakan air putih memang tidak ada yang istimewa. Rasanya hambar dan warnanya pun bening. Namun di balik itu semua terkandung beberapa manfaat yang belum diketahui oleh kita semua. Berikut 7 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan Versi 7Top Ranking.

1. Meningkatkan kinerja tubuh
Air putih yang masuk ke dalam tubuh akan menjadi sebuah energi yang bermanfaat dalam proses metabolisme tubuh. 2/3 tubuh kita mengandung air jadi sudah sepatutnya lah kita menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh.

2. Mengeluarkan racun
Mengkonsumsi air putih bisa membantu mengeluarkan racun dari tubuh melalui urin. Dengan banyak mengkonsumsi air putih setiap harinya bisa membantu tubuh mengeluarkan racun.

3. Kulit Sehat
Kulit setiap hari juga mengeluarkan cairan yang disebut keringat. Dari keringat itulah racun-racun dalam tubuh dikeluarkan selain urin. Dengan mengkonsumsi air setiap hari bisa membuat kulit anda sehat dan cerah.

4. Melancarkan saluran pencernaan
Keseimbangan air yang cukup dalam tubuh bisa memperlancar saluran pencernaan. Air yang cukup dalam usus bisa melancarkan zat makanan yang di proses tubuh.

5. Meningkatkan fungsi otak
Otak juga membutuhkan nutrisi dan cairan. Kurangnya cairan dalam tubuh bisa mempengaruhi kinerja otak.

6. Obat Sakit kepala
Dehidrasi atau kurangnya kondisi cairan dalam tubuh bisa menyebabkan sakit kepala. Jika tubuh dalam kondisi cairan yang seimbang bisa mencegah sakit kepala yang datang secara mendadak.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Air putih secara medis juga memiliki khasiat membantu melawan berbagai jenis penyakit. Dengan mengkonsumsi air putih secukupnya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis