7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Rahasia Air Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh


Air Kelapa
7 Rahasia Air Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh~Air Kelapa tidak saja menjadi salah satu minuman favorit, akan tetapi air kelapa ternyata mempunyai manfaat bagi kesehatan Tubuh. apa saja kesehatan yang diperoleh dari meminum air kelapa? Berikut 7 Rahasia Air Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh  versi 7Top Ranking

1. Melancarkan sistem pencernaan
Air kelapa sangat bermanfaat bagi saluran pencernaan. Kandungan asam laurat dalam air kelapa bisa mengatasi gangguan saluran pencernaan. Selain itu air kelapa memberikan efek dingin pada saluran cerna sehingga ini bisa mencegah peradangan pada lambung.

2. Membersihkan racun dalam tubuh
Air kelapa mengandung enzim bioaktif yang dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh. Selain itu juga bisa membersihkan racun dalam saluran pencernaan.

3. Penghilang dahaga
Kandungan elektrolit seperti natrium, kalium, dan magnesium dalam air kelapa ini bisa menjadi pelepas dahaga. Beberapa ahli menyebutnya sebagai minuman isotonik.

4. Mencegah kerontokan rambut
Air kelapa juga berfungsi sebagai pencegah kerontokan, Bagi sebagian orang ada juga yang menyiramkan air kelapa ke rambut untuk menyuburkan rambutnya.

5. Menurunkan berat badan
Air kelapa segar dalam satu buah kelapa berkhasiat juga menurunkan berat badan karena air kelapa mengandung kalori dan lemak yang rendah. Bagi anda yang sedang melakukan program diet, bisa melakukan 5-6 kali minum air kelapa untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

6. Mengatasi mual dan muntah
Bisa juga digunakan sebagai obat untuk mengatasi mual dan muntah termasuk muntah-muntah karena mabuk karena mengkonsumsi pil tertentu atau mabuk dalam perjalanan.

7. Mengatasi susah buang air kecil
Air kelapa juga bisa mengatasi susah buang air kecil karena berkhasiat membersihkan saluran kemih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis