7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan


7 Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan
1. Turunkan kolesterol serta efek serangan jantung
penelitian the netherland national institue of public health memberikan bahwa 1-2 cangkir teh hitam per hati menghimpit penimbunan kolesterol 46%, 4 cangkir /hari menghimpit 69%. orang minum teh hitam 4-7 cangkir /hari dengan teratur turunkan resikos serangan stroke.

2. Menghindar aterosklerosis
katekin serta theaflavin menolong singkirkan radikal bebas hingga tidak mempunyai peluang mengoksidasi ldl( kolesterol beresiko untuk tubuh ) yang bisa membentuk plak pada dinding arteri pemicu aterosklerosis.

3. Turunkan hipertensi
Penelitian pada 600 orang dari 1507 orang taiwan memberikan bahwa mereka yang minum teh 1-2 cangkir/hari menghimpit 46% hipertensi, 3 cangkir teh/hari menghimpit hipertensi sampai 60%.

4. Mengurangi efek stroke
dr. mahmoud zureik dari riset media institut nasional perancis menyebutkan bahwa minum teh menghindar pembentukan plak didalam pembuluh arteri leher, hingga kecil kemungkinan memperoleh serangan stroke.

5. Menambah metabolisme
study klinis yang dikerjakan oleh university of geneva serta university of birmingham memberikan bahwa teh menambah laju metabolisme, mempercepat oksidasi lemak, serta melakukan perbaikan sensitivitas insulin dan toleransi glukosa.

6. Merampingkan tubuh dan menjaga berat badan ideal
teh hitam ini juga dapat menurunkan berat badan dikarenakan kandungan katekin polifenolnya menambah thermogenesis (laju/kecepatan pembakaran kalori) serta menghalangi kegiatan liposis dari lipase gastrik serta lipase pankreas hingga pencernaan lemak dihambat serta tidak bisa diserap oleh usus halus.

7. Menambah stamina
kandungan teh Hitam ini bisa menambah stamina/daya tahan berolahraga lewat cara menambah metabolisme lemak serta mengubahnya lantas daya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis