7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Langkah menambah Berat Badan


Berat Badan
Terlalu gemuk merupakan hal yang tidak baik, begitu juga sebaliknya bahwa jika tubuh kita terlalu kurus juga tidak baik. nah,..bagi anda yang ingin menambah berat badan, maka saya akan memberikan beberapa tipsnya. Berikut 7 Langkah menambah Berat Badan versi 7top Ranking

1. Telur
Telur dikenal sebagai sumber terbanyak dari protein dan lemak. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. Selain mudah ditemukan, harga telur juga relatif murah. Kuning telur mengandung lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda yang baik baik bagi tubuh dan juga setengah dari total protein telur, asam amino esensial, dan vitamin.

2. Produk Susu
Kita mengenal produk susu sebagai salah satu sumber nutrisi mereka. Produk ini mengandung 8-9 gram protein dan lemak per cangkir yang membantu untuk menambah otot sekaligus berat badan.

3. Selai Kacang
Selai kacang merupakan salah satu cara termurah, termudah, dan efektif meningkatkan selera makan untuk fase bulking. Mengandung 6 gram protein dan 16 gram lemak jenuh pada setiap 2 sendok makan.

4. Kentang
Untuk menambah otot dan berat badan dengan mudah, cobalah konsumsi makanan yang tinggi karbohidrat. Kentang adalah salah satu yang terbaik untuk diet karbohidrat tinggi, sekitar 25-30 gram karbohidrat untuk membantu membangun massa otot lebih cepat.

5. Whey Protein
Rata-rata whey protein mengandung 25 gram protein per porsi. Selain sebagai suplemen yang efektif menambah massa otot, whey protein juga dianggap sebagai suplemen penambah berat badan yang ekonomis.

6. Minyak Zaitun
Minyak zaitun merupakan sumber minyak yang bergizi dan sumber lemak tak jenuh ganda yang ekonomis. Campurkan minyak zaitun dengan salad atau masakan lainnya.

7. Ikan Tuna
Tuna kaleng merupakan makanan bergizi tinggi yang mudah didapat di pasar. Dengan kandungan 25 gram protein menjadikan ikan tuna sebagai makanan yang baik untuk menambah berat badan.


Untuk menambah berat badan, Anda harus mendapatkan asupan gizi seimbang dan juga latihan intensif. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda, konsumsilah makanan penambah berat badan di atas dan masukkan dalam pola makan sehari-hari Anda.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis