7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

Kebakaran Rumah di Jalan Mawar Raya Helvetia-Medan


Kebakaran Rumah
Tepatnya pada pukul 22.25 WIB terjadi kebakaran besar dan menghanguskan 1 buah rumah. kebakaran tersebut terjadi di Jalan Mawar Raya Helvetia Tengah Medan-Sumatera Utara.

Tidak dapat dipastikan apa penyebab terjadinya kebakaran, namun dugaan sementara terjadinya kebakaran disebabkan api yang berasal dari lilin (Saat itu dalam keadaan pemadaman listrik). api tersebut diduga menyambar tempat penjualan bensin yang berada di dalam rumah milik Maruli Siregar (36). Menurut Informasi dari tempat kejadian, korban (Maruli Siregar) berprofesi sebagai tukang jahit tersebut menjual Bensin per liter. Tidak ada korban jiwa, namun diduga Pemilik rumah Maruli Siregar mengalami luka bakar.

Setelah Lima Unit mobil pemadam kebakaran diturunkan, maka secara berangsur-angsur api mulai mereda, sehingga api belum sempat menjalar ke rumah sebelahnya. akan tetapi rumah korban tidak lagi dapat terselamatkan, rumah tersebut telah rata dan hanya meninggalkan sisa-sisa bekas bakarannya saja.

Kepanikan tidak saja dirasakan oleh tetangga yang berdekatan dengan rumah korban yang terbakar, namun hal tersebut dirasakan juga oleh tetangga yang berada tepat dibelakang rumah korban, hal ini dikarenakan sistem pembangunan rumah di daerah tersebut memang dibangun secara berdempetan baik dari samping kanan, kiri dan belakang.

Info by IB
Diterbitkan melalui 7Top Ranking.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis