7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Dugaan Kecelakaan Ustadz Jefri Al Buchori


7 Dugaan Kecelakaan Ustadz Jefri Al Buchori
Meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori meninggalkan duka yang sangat mendalam khusunya bagi Istri dan anak-anak beliau.

Sejak dini hari pukul 09.00 melalui Metro TV secara live dikabarkan bahwa selain keluarga beliau, rekan dan kerabat Jefri Al Buchori juga telah berdatangan untuk turut berduka cita atas meninggalnya beliau seperti Ustadz solmed, Opick (Yang sempat meneteskan air mata saat diwawancarai), dan lainnya.

Kematian bisa saja terjadi dengan sebab apapun, tidak terkecuali pada Ustadz Jefri Al Buchori yang akhirnya meninggal karena kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 03.00 WIB (Jumat, 26-4-2013). tidak dapat dipastikan apa penyebab pasti kematian tersebut. namun beberapa dugaan pun telah bermunculan seiring kabar meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori. Berikut 7 Dugaan Kecelakaan Ustadz Jefri Al Buchori yang mengakibatkan Meninggalnya Beliau  versi 7Top Ranking.

1. Kecepatan Tinggi
Motor yang diketahui yaitu motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ di duga melaju dengan kecepatan Tinggi. kemungkinan dengan kecepatan tinggi tersebut terjadi ketidakseimbangan yang mengakibatkan jatuhnya Ustadz Jefri Al Buchori.

2. Ketidakseimbangan
Ketidakseimbangan ini terjadi karena kecepatan laju motor yang tinggi. terjadinya ketidakseimbangan karena kecepatan yang tinggi ini juga merupakan dugaan sementara saja, karena penyebab pasti kecelakaan belum diketahui secara jelas.

3. Jalanan Licin
Dugaan kecepatan tinggi dan terjadi ketidakseimbangan diakibatkan jalan yang licin. hal tersebut diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan yang dialami Ustadz Jefri Al Buchori.

4. Kesehatan
Dugaan sementara juga dikarenakan kondisi Ustadz Jefri Al Buchori yang tidak fit atau tidak sepenuhnya sehat. kemungkinan besar dengan kondisi beliau yang tidak fit mengakibatkan kosentrasi saat berkendara tidak maksimal. hal ini juga diterangkan oleh sahabat beliau yaitu Opick yang sempat memberikan obat kepadanya.

5. Lelah
Dugaan lainnya adalah dikarenakan lelah. jadwal yang begitu padat juga menjadi pemicu Ustadz Jefri Al Buchori menjadi lelah dan kecapekan. kemungkinan dengan hal tersebut menjadi salah satu penyebab kecelakaan yang dialami beliau

6. Mengantuk
Dugaan yang lainnya juga diduga bahwa Ustadz Jefri Al Buchori sedang mengantuk. hal ini ditandai dengan terjadinya kecelakaan yang terjadi pada pukul 03.00 WIB yang seharusnya beliau beristirahat.

7. Ajal
Ya,..inilah dugaan yang terakhir kalinya. apapun ceritanya jika ajal akan tiba, bagaimanapun tidak dapat dielakkan. dan tepatnya pada pukul 09.30 WIB jenazah almarhum Ustadz Jefri Al Buchori akan diberangkatkan dan akan dikebumikan setelah shalat Jumat.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis