7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

Akhir Riwayat Hidup Tata Dado | Selamat Jalan Tata


Tata Dado
Akhir Riwayat Hidup Tata Dado | Selamat Jalan Tata - Akhirnya tatak dado seorang komedian asal Indonesia telah meninggal dunia, sakit yang di derita tatak dado akhirnya telah mengakhiri nyawanya. tepatnya pada tanggal 19 maret 2013 telah diumumkan melalui Obsesi di salah satu televisi swasta yaitu GlobalTV bahwa tatak dado sudah meninggalkan dunia ini dan juga telah meninggalkan teman-teman yang sayang kepadanya.

Tatak Dado tidak saja dikenal baik oleh keluarganya, akan tetapi dia juga di kenal sebagai sosok yang ramah di kalangan teman-temannya, oleh karena itu wajar jika kepergian tatak dado untuk selamanya memberikan bekas luka akan kehilangan komedian yang terkenal pada tahun 1990 ini.

Sebelum meninggal, Tata narik nafas terakhir terus sempat tersenyum. Nggak ada isyarat apa-apa. Meninggalnya mulus banget,” jelasnya di rumah duka di Komplek Masnaga, Jalan Papandayan , Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3).

Tata DadoDiteruskan, Tata merupakan sosok yang sangat bersahabat dan baik. Tak heran, banyak koleksi kostum yang dimilikinya ia berikan secara cuma-cuma kepada teman-temannya. Padahal saat itu Tata membutuhkan biaya untuk pengobatannya.

“Kalau buat ngejual kostum dan baju-baju Tata, kita sebenarnya nggak ada kata lelang tapi mungkin karena Tata sakit, jadi ada yang disewakan. Tapi, karena banyak temannya yang suka baju Tata, akhirnya sama Tata diberikan,” tutur Rudi lagi.

Tata DadoAtas sikap Tata yang bersahabat itu, teman-temanya mendesak keluarga untuk melakukan acara amal.

“Teman-temannya Tata mendesak keluarga untuk bikin charity. Dari teman-temannya terkumpul kira-kira Rp 20 jutaan,” tukasnya.

Selamat jalan tatak dado, semoga dirimu diterima oleh Tuhan yang maha Esa dan semoga dosa-dosamu di Ampuni oleh Tuhan yang maha esa, Amin.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis