7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Cara Make Up Mata


7 Cara Make Up Mata
7 Cara Make Up Mata~Saat kita berbicara dengan orang lain, mata kita tidak akan pernah luput dari perhatian lawan bicara kita tersebut. Itulah mengapa banyak oang yang mengatakan bahwa "mata bisa bicara tentang banyak hal". Selain itu, cara termudah untuk mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak juga bisa dilihat dari mata.

Supaya mata kita bisa lebih tampak hidup, kita bisa mengikuti beberapa cara make up mata dibawa ini sehingga mata kita bisa lebih bersinar. Berikut 7 Cara Make Up Mata versi 7Top Ranking 

1. PERONA MATA
Pengapliaksian perona mata yang tepat mampu memaksimalkan ekspresi mata kita tanpa menonjolkan aspek yang kurang menarik. Pilih perona mata dalam bentuk bubuk lebih awet namun bisa lebih cepat kering di kelopak mata kita. Kita bisa menggunakan perona mata ini dalam bentuk basah maupun kering dan langsung diaplikasikan diatas alas bedak atau bisa juga mencampurkannya dengans edikit alas bedak di punggung tangan sebelum dioleskan di kelopak mata. warna perona mata harus dissuaikan dengan warna kulit, warna rambut, dan warna biji mata.

2. MEMBENTUK GARIS MATA
Garis mata yang kita buat harus merupakan garis penegas yang lembut. Karena garis mata yang tebal akan memberi kesan keras dan tajam. Gunakan eye liner warna hitam, kemudian percantik mata dengan memulaskan eye shadow warna coklat muda.

3. MENGKOREKSI BENTUK MATA
Adakalanya bentuk mata kita kurang sempurna sehingga perlu dikoreksi. Untuk melakukan koreksi bentuk mata, kita bisa emnggunakan sipat mata atau yang biasa disebut dengan pensil alis. Sipat mata yang paling populer adalah yang berwarna coklat tua, hitam lunak, dan hitam biasa. Sebelum menggunakan sipat mata, kelopak mata kita harus dalam keadaan bersih, bebas dari minyak, dan tentu saja kering. Rentangkan kelopak mata saat menggunakan sipat mata.

4. MENGGUNAKAN MASKARA
Penggunaan maskara bertujuan untuk mempercantik bulu mata. Mata akan tampak "telanjang" bila kita tidak mengenakan maskara. Hindari menggunakan maskara yang gampang menggumpal karena malah akan merusak make up mata kita. Sebaliknya, gunakan maskara dengan sentuhan akhir yang alami, tidak mudah kering supaya kita tidak perlu memisah - misahkan bulu mata kita.

Maaf ya nomor 5, 6 dan 7 ternyata salah dan terpaksa saya hapus

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis