7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Adegan Gerak Lambat Terkenal


Gerak lambat dalam film terbukti mampu meningkatkan tensi adegan, mendramatisasi, dan di atas itu semua, membuat sebuah adegan terlihat lebih keren. Banyak film aksi telah menggunakan metode ini untuk menampilkan adegan aksi di dalamnya. THE MATRIX hingga saat ini menjadi film yang paling sukses dalam menampilkan gerak lambat. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa film menggunakan efek tersebut untuk meningkatkan kualitas filmnya. Taruhlah adegan perkelahian, tembak-menembak menjadi sangat dramatis dengan adanya efek ini. DREDD menjadi film terbaru yang memasukkan efek ini ke dalam cerita. Di dalamnya penonton bisa melihat betapa serunya aksi tembak-menembak dalam gerak lambat. Ada banyak lagi adegan yang seperti itu dalam perfilman Hollywood. Berikut ini 7 Adegan Gerak Lambat Terkenal versi 7Top Ranking.

1. SCOTT PILGRIM VS THE WORLD
Gerak Lambat
Diangkat dari komik berjudul sama, film ini digarap dengan pendekatan layaknya video game yang bertabur banyak adegan gerakan lambat. Ditambah dengan efek lucu dan adegan pertarungan slapstick mirip dalam game, seluruh gerakan slow motionnya sukses menghibur penonton.

2. SHERLOCK HOLMES
Gerak Lambat
Robert Downey Jr menghadirkan sosok Sherlock Holmesyang lebih banyak bermain tangan dari Sherlock yang lain. Dalam film garapan Guy Ritchie ini, Holmes juga piawai dalam bertarung dengan tangan kosong. Dengan otaknya yang sangat cerdas, dalam pikirannya ia bisa melihat prediksi pertarungannya dalam gerakan lambat.

3. WANTED
Gerak Lambat
Film adaptasi komik ini membawa adegan bullet time seperti dalam THE MATRIX ke tingkatan yang lebih tinggi. Selain menampilkan adegan peluru menembus gedung yang jaraknya ratusan meter, adegan yang paling diingat adalah ketika Wesley (James McAvoy) menggampar rekan kerjanya dengan keyboard komputer. Tuts keyboard berhamburan dalam gerak lambat.

4. THE ONE
Gerak Lambat
Filmnya memang tak terlalu laris namun adegan aksi di dalamnya sangatlah padat dan sarat adegan gerak lambat. Meski terkadang adegan gerak lambat tersebut terlalu berlebihan, dan terkesan mengekor THE MATRIX, yang belum lama berselang rilisnya, film ini tetaplah menghibur.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis