7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia


Peragaan Busana biasanya di lakukan didalam sebuah gedung atau di mall, tapi taukah anda ternyata ada sebuah acara peragaan busana yang diselenggarakan di dalam sebuah kereta, di dalam air dan lainnya yang tidak wajar dilakukan. Penasarankan!!. Berikut Ini 7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia versi 7Top Ranking.

1. Peragaan Busana Terpanjang Di Dunia
7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia
Baru-baru ini, Pekan mode Kopenhagen mengambil konsep catwalk dan mendorongnya ke ekstrim, membuat model landasan pacu mereka berjalan sedikit lebih dari biasanya untuk fashion show dan melanggar Rekor Dunia dalam proses. Pekan mode Kopenhagen melihat berbagai acara fashion show dan masing-masing disajikan sesuatu yang baru dan menarik. Itu adalah satu pertunjukan Namun yang tertangkap sorotan sebagai fashion show utama untuk acara ini diadakan pada catwalk yang membentang 1.609 meter panjang. 250 model mengambil bagian dalam peragaan busana tertentu dan membantu memecahkan rekor catwalk terpanjang yang pernah akan didirikan di Eropa.

Catwalk mengambil sebagian besar Strøget Street, sebuah jalan yang populer akhir fashion tinggi di Denmark. Denmark supermodel Helena Christensen berada di puncak permainan saat dia menendang dari peragaan busana dan berjalan elegan di catwalk panjang. Model busana melangkah di catwalk meteran panjang merah muda terang dengan gaya dan bukan rahasia bahwa fashion show adalah puncak pekan mode terkenal yang mengambil cinta fashion untuk jalan-jalan kota.

2. Peragaan Busana Dibawah Air
7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia
Model mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbock dirancang oleh Park Sul-Nyeo terjun ke akuarium sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul untuk menandai pembukaan sebuah toko departemen baru.

3. Peragaan Busana Di Tembok Besar China
7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia
Pada lebih dari 1.500 mil itu harus menjadi catwalk terpanjang dalam sejarah, namun itu tidak menghentikan desainer Karl Lagerfield pementasan menunjukkan untuk Fendi di Tembok Besar China pada tahun 2007. Acara-acara diadakan berhenti di atas struktur kuno, dengan lampu sorot menerangi model dan casting pedesaan di sekitarnya ke dalam keremangan. Sebuah bagian dari Situs Warisan Dunia diperpanjang lebih jauh ke pegunungan di sekitar ibukota Beijing untuk membuat catwalk, dengan latar belakang langit terbuka.

4. Peragaan Busana Di Suhu Dingin
7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia
Pada tahun 2010, Karl Lagerfeld dan perusahaan mengimpor 265 ton gunung es dari Swedia untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Selama ini pertunjukan spektakuler dan titanic, model untuk merek terkenal Perancis berjalan melalui air es yang mencair di landasan pacu, menyajikan rajutan inovatif dan desain baru.

5. Peragaan Busana Dengan Model Terbakar
Pembakaran Model di Fashion Show pada tahun 2008
7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia

6. Peragaan Busana Dengan Model Botak Dan Berjengot
7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia
Kami telah melihat banyak hal yang benar-benar gila di landasan pacu - tetapi menunjukkan Patrick Mohr di Mercedes-Benz Fashion Week di Berlin di luar aneh. Dengan tidak adanya rambut di kepala mereka - tetapi banyak di wajah mereka - model Mohr melangkah barang mereka saat mengenakan beberapa susunan teraneh yang pernah kita lihat.

7. Peragaan Busana Tikus
7 Peragaan Busana Paling Aneh Di Dunia
Kita mungkin telah menampilkan hal-hal aneh sedikit tentang Tikus di Oddee, tapi kami belum melihat fashion show tikus sebelumnya, terutama yang di NYC. Tikus ini ingin mengambil menggigit apel besar dan meninggalkan orang-orang dengan kesan abadi. Puluhan pecinta tikus berbulu berkumpul bersama untuk acara di Konvensi Rat Pertama Fancy di dunia. Ada Nieves juga menghadiri acara itu dengan berbagai pakaiannya yang diciptakan untuk tikus dan pemilik tikus mana-mana. Kreasi nya tersedia sebagai tuxes, gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, dan pakaian tikus lainnya yang menakjubkan. Mereka berjalan sekitar delapan puluh dolar pakaian dan mencakup semua lonceng dan peluit seperti manik-manik, bulu dan tidbits kecil lainnya. Tikus adalah hewan peliharaan umum hari ini dan pakaian membuat mereka jauh lebih rapi dengan mereka yang tidak cinta dengan tikus maka mereka akan dinyatakan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis