7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Kesalahan Dalam Menata Gaya Rambut


Gaya Rambut
1. Kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer
Hampir setiap rambut wanita bisa di model volume. Bahkan rambut yang lurus akan terlihat lebih baik dengan volume tertentu. Caranya adalah di blow drying. Jangan blow dry rambut Anda dari depan ke belakang, blow dry rambut anda dari belakang ke depan, mengangkat pada akar, sisir rambut Anda dengan menggunakan sisir bulat. Untuk volume yang lebih gunakan sisir vent. Pada saat blow dry, hair dryer harus berjarak setidaknya 12 inci dari kulit kepala Anda, dan tetap bergerak.

2. Tanpa Perlindungan
Jika Anda menggunakan hair dryer, curling iron, atau pengeriting listrik Anda harus menggunakan semprotan pelindung panas. Tanpa itu rambut Anda rentan terhadap kerusakan dari suhu panas tinggi. semprot rambut Anda secara ringan dan menyisirnya ke seluruh rambut agar merata.

3. Pilihan yang salah
Anda akan berpikir bahwa kebanyakan wanita akan tahu jenis rambut mereka. Tapi ketika akan memilih produk yang sempurna untuk jenis rambutnya, kebanyakan wanita tidak tahu. Anda mungkin tahu bahwa rambut Anda keriting tetapi apakah itu bertekstur halus, menengah atau kasar? Apakah Anda memerlukan gel tebal atau hanya hair spray? Jika Anda tidak yakin akan jenis rambut Anda, tanyalah pada penata rambut Anda. Mungkin Anda akan perlu untuk menggabungkan dua atau lebih produk untuk mendapatkan hasil terbaik.

4. Pelurus Rambut / Flat Iron
Penggunaan Pelurus Rambut yang tidak benar kebanyakan dialami penata rambut. Banyak wanita melupakan thermal spray yang melindungi batang rambut dari panasnya flat iron. Setelah menggunakan pelindung, Anda harus mulai dengan membelah rambut Anda menjadi beberapa bagian kecil hampir selebar flat iron. Mulai dari akar, tarik perlahan dengan lembut sampai ke ujung rambut. Bila sampai ke ujung rambut, Anda dapat memilih untuk menarik langsung, membalik ke atas atau membalik bawah.

5. Mencoba gaya rambut basah atau lembab
Hanya rambut yang benar-benar kering yang bisa dibentuk gaya rambutnya. Jika rambut Anda membutuhkan waktu yang lama untuk mengeringkannya, Anda mungkin ingin mencuci di malam hari untuk menghindari perasaan terburu – buru di pagi hari. Sebenarnya rambut yang memiliki cukup waktu untuk menutup beberapa minyak yang telah dikeluarkan. Setelah rambut Anda benar-benar kering, oleskan produk styling apapun yang anda gunakan dan keringkan rambut Anda pada pengaturan rendah sampai menengah. Kemudian bergayalah.

6. Menunggu terlalu lama di antara pemotongan rambut
Tanyakan setiap professional : Sebuah gaya rambut yang bagus dimulai dengan potongan rambut yang bagus juga. Beberapa potongan rambut akan terlihat bagus saat mereka tumbuh, tapi jika Anda menyukai gaya rambut Anda pilih, kembali ke penata rambut segera setelah rambut mulai tumbuh. Ini bisa di mana saja antara 4 sampai 8 minggu.

Ini akan membantu penata tahu persis apa yang terlihat yang Anda inginkan. Tip lain yang baik adalah ketika Anda mendapatkan gaya rambut atau potongan rambut yang sempurna, pastikan untuk mengambil gambar, satu bagian depan, satu dari belakang, dan kedua sisi, dan menunjukkannya pada penata rambut anda. Dengan cara ini penata rambut akan tahu persis apa yang Anda inginkan. Bahkan jika Anda ingin rambut Anda tumbuh, memangkas bagian ujungnya adalah sangat penting. Sering melakukan pemangkasan di bagian ujung akan menghidari rambut untuk bercabang. Hal ini penting jika Anda ingin melihat rambut Anda jadi halus dan lembut.

7. Gaya yang berlebihan
Kecuali Anda seorang model atau seseorang yang memulai salah satu kesempatan hidup yang paling penting, seperti pernikahan atau wisuda, tidak perlu untuk pergi ke salon. Gaya hari ini untuk rambut alami yang bergerak dan jatuh bebas. Hal ini dicapai dengan gaya rambut yang tepat yang sesuai dengan jenis rambut Anda dan hanya menggunakan produk styling rambut yang tepat juga.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis