7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Tokoh Yang Meninggal Di Lokasi Kerja


Kematian mereka secara normal, misalnya oleh penyakit dan usia, dapat mengejutkan kita, terlebih kematian secara tidak normal. Seperti halnya tokoh-tokoh yang kami angkat berikut ini. Tokoh-tokoh berikut Meninggal saat tampil atau setelah tampil namun masih di lokasi tempat mereka bekerja. Berikut 7 Tokoh Yang Meninggal Di Lokasi Kerja.

1.Miriam Makeba
7 Tokoh Yang Meninggal Di Lokasi Kerja
9November 2008, Miriam Makeba, yang memilliki nama panggilan Mama Africa, menderita serangan jantung sesaat setelah menyanyikan lagu hitnya, “Pata Pata” di sebuah konser yang diselenggarakan di Castel Volturno, dekat Caserta, Italia. Miriam Makeba lahir di Kota Prospek, Johannesburg, Afrika Selatan pada tanggal 4 Maret 1932. Semasa kejayaannya, ia adalah seorang penyanyi wanita yang pernah memenangkan Grammy Award dan seorang aktivis hak-hak sipil Afrika Selatan. Ia berkarier di dunia musik sejak tahun 1954 sampai kematiannya pada usia 76 tahun. 

2.Steve Irwin
7 Tokoh Yang Meninggal Di Lokasi Kerja
4, September 2006, Steve Irwin, yang dikenal sebagai “Pemburu Buaya”, tersengat dan terbunuh oleh seekor ikan pari ketika membuat film dokumenter bawah laut berjudul Ocean’s Deadliest. Stephen Robert Irwin lahir di Essendon, Victoria, pada tanggal 22 Februari 1962. Ia adalah seorang tokoh televisi Australia. Acara “Crocodile Hunter” ini seringkali ia bawakan bersama istrinya Terri Irwin. Ia juga memiliki dan mengelola Australia Zoo di Beerwah, Queensland. 

3.Franco Scoglio
7 Tokoh Yang Meninggal Di Lokasi Kerja
3,October 2005, Franco Scoglio, manajer sepakbola Italia dan komentator olahraga di televisi, meninggal karena serangan jantung pada umur 64 tahun saat mengudara di sebuah program stasiun TV swasta Genoa bernama Primocanale. Kejadian itu terjadi di tengah-tengah sebuah diskusi yang memanas dengan kepala Genoa Enrico Preziosi lewat telepon. Ia menghembuskan nafas terakhir di tempat duduknya ketika Preziosi masih menelpon. 

4.Darrel Abbott
7 Tokoh Yang Meninggal Di Lokasi Kerja
8, December 2004, mantan gitaris band metal Pantera, “Dimebag” Darrell Abbott, terbunuh di panggung oleh seorang bersenjata ketika tampil dengan band barunya Damageplan di Al Rosa Villa, Columbus, Ohio. Darrell Lance Abbott (lahir tanggal 20 Agustus 1966), yang dikenal sebagai Diamond Darrell dan Dimebag Darrell, adalah seorang gitaris Amerika. Ia sangat dikenal sebagai anggota pendiri band heavy metal Pantera dan Damageplan. Abbott juga berkontribusi bagi album Rebel Meets Rebel, sebuah kolaborasi antara Pantera dengan David Allan Coe. Darrell dianggap sebagai salah satu tenaga penggerak groove metal.

5.Owen Hart
7 Tokoh Yang Meninggal Di Lokasi Kerja
23, Mei 1999, Owen Hart, seorang pegulat profesional kelahiran Kanada untuk WWF, tewas saat ketika melakukan sebuah pertunjukkan ketangkasan di event pay-per-view. Rencananya adalah bahwa pada saat masuk arena, Owen akan turun dari kasok-kasok Kemper Arena dengan sebuah baju rantai keselamatan yang diikat dengan sebuah tali. Selot keselamatan dilepas dan Owen jatuh dari ketinggian 78 kaki (24 m), jatuh dengan dada membentur tali sehingga merusak batang nadi, sehingga menyebabkan paru-parunya terisi oleh darah.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis