7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Email Gratis Buat Anda


Email
1. Gmail
Gmail (Google Mail) - layanan email gratis dari Google. Gmail adalah salah satu produk untuk layanan email, chat dan jaringan sosial. tempat penyimpanan email dengan kapasitas yang cukup besar.

Memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan Anda, dan Gmail yang sederhana sangat mudah digunakan memungkinkan Anda menemukan mereka dan melihat mereka dalam konteks tanpa usaha. POP dan kuat membawa akses IMAP Gmail ke email dengan apapun program atau perangkat yang anda gunakan. gmail meletakkan iklan kontekstual di sebelah email yang Anda baca.

2. Yahoo! Mail
Siapa yang tidak kenal dengan Yahoo! Mail dimana program email Anda di web dengan penyimpanan tidak terbatas dan RSS feed berita, SMS texting dan pesan instant. Yahoo! Mail di rancang untuk mudah digunakan dan memliki fitur folder tambhnyan bis di sesuiakan dengan kebuthan anda. Yahoo ! mail jugs mempunyai filter spam dan virus jadi sangat aman. Ada juga fitus sampah untuk menampung email yang anda hapus.

3. AIM Mail
"AIM Mail - Free Email Service" Heinz Tschabitscher. AIM Mail, AOL berbasis latyanan email web gratis, dengan penyimpanan unlimited online storage, perlindungan spam yang sangat baik, mudah digunakan. sayangnya, AIM Mail tidak memiliki produktivitas yang cukup (tanpa label, folder dan pesan pintar threading), tetapi mempunyai fungsi IMAP (dan juga POP) akses.

4. Windows Live Hotmail
Windows Live Hotmail adalah layanan email gratis yang memberikan Anda 5 GB (dan terus bertambah) dari penyimpanan online, pencarian cepat, sangat keamanan, akses POP dan sebuah antarmuka yang mudah sebagai desktop program email. Ketika datang untuk mengorganisir mail, Windows Live Hotmail tidak melampaui folder (untuk menyimpan pencarian dan tag, misalnya), maka filter spam bisa lebih efektif, dan IMAP akses ke semua folder online akan menyenangkan.


5. GMX Mail
"GMX Mail adalah layanan email yang dapat diandalkan, mempunyai perlindungan dari spam dan virus dan penyimpanan sebesar 5 GB . dapat anda gunakan tidak hanya melalui web tetapi juga melalui POP atau IMAP dari desktop program email. Lebih dan lebih pintar cara untuk mengatur mail bisa menyenangkan.

6. FastMail Guest Account
FastMail merupakan layanan email gratis dengan akses IMAP, fitur yang mudah dan sebuah bintang antarmuka web. Sayang FastMail tidak menawarkan penyaringan spam benar-benar efektif untuk akun gratis, dan lebih banyak ruang penyimpanan untuk semua pengguna.

7. Gawab.com
Gawab.com sangat, cepat, stabil dan sangat berguna layanan email gratis dengan 10 GB memori, akses POP dan IMAP juga banyak yang berbasis web hore. Sayangnya Gawab.com 's tidak memberikan Anda akses ke label, dan pencarian pesan yang hilang.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis