7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Cara Alami Mengobati Penyakit Mata Panda


7 Cara Alami Mengobati Penyakit Mata Panda
Mata panda atau lingkaran gelap pada mata adalah salah satu kelainan kulit di sekitar mata akibat kurang tidur sehingga wajah terlihat kusam dan lelah serta dapat menyebabkan kulit menjadi tipis.

Hal ini jelas akan mengganggu penampilan anda. Menggunakan foundation untuk menyamarkan lingkaran hitam mata (mata panda) bukanlah solusi terbaik, karena hal ini dapat mengganggu pernafasan kulit kita.

Jadi, cara yang terbaik untuk mengobati penyakit mata panda yang tepat tentunya dengan menggunakan bahan herbal karena bahan herbal terbukti mampu mengatasi masalah penyakit mata panda.

Selain kurang tidur, lingkaran hitam di bawah mata (mata panda) bisa juga disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat dan faktor keturunan. Munculnya penyakit mata panda sering membuat kita kurang percaya diri, apalagi jika kita selalu dituntut dengan aktivitas yang berada di ruang publik dan banyak orang di sekitar kita. 

Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba 7 cara alami untuk mengobati mata panda berikut ini:


1. Minum Air

Minum setidaknya 8-10 gelas air putih setiap hari dan tidur malam setidaknya 8 jam adalah cara paling praktis mencegah dan mengobati mata panda.


2. Jus Kentang dan Mentimun

Gunakan campuran kentang segar dan jus mentimun dengan perbandingan yang sama kemudian dihaluskan dengan mixer dengan menambahkan air secukupnya. Ramuan ini dijadikan bahan oles pada mata panda Anda dan biarkan hingga 20 menit sebelum dibersihkan.


3. Vitamin E

Oleskan vitamin E di sekitar mata panda dengan cara menghaluskan beberapa butir vitamin E sebagai bahan oles.


4. Gunakan Minyak Almond

Letakkan pakaian panas dan dingin di bawah mata selama 10 menit. Oleskan sedikit minyak almond pada permukaan gelap sebelum tidur. Coba juga akupressur untuk mata. Gunakan jari telunjuk dan tekan pada daerah mata yang gelap .


5. Buah Mentimun

Letakkan irisan buah mentimun pada bagian mata yang membengkak dan berwarna hitam. Rasa dingin dari buah mentimun dapat mengurangi pembengkakan dan mencegah perubahan warna pada kulit di sekitar bola mata anda.


6.  Bungkus Kantong Teh Celup

Manfaatkan bekas bungkus kantong teh celup untuk memperbaiki warna kulit dan mengurangi pembengkakan mata. Letakkan bekas kantong teh celup hangat yang baru saja digunakan dan diamkan selama 10 menit sebagai bahan kompres.


7. Kentang

Gunakan irisan kentang yang telah didinginkan pada kulkas lalu tempelkan pada penyakit mata panda anda selama 20 menit. Lakukan sebanyak 2-3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Jadi cara mengobati penyakit mata panda atau lingkaran hitam pada mata sangatlah mudah, hanya saja terkadang mata panda dianggap hal yang sepele karena tidak menimbulkan rasa sakit. Mencoba menggunakan salah satu ramuan di atas mungkin merupakan cara yang terbaik untuk mengatasi gangguan mata panda anda. Memperbaiki kualitas tidur selama menjalani masa pengobatan akan memudahkan dalam menyingkirkan lingkaran gelap pada mata Anda dengan cepat.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis