7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Langkah Ampuh Diterima Google Adsense


Bisnis merupakan Jalan dan Langkah menuju kesuksesan. Selain bisnis dalam sistem marketing ofline, banyak juga orang yang melakukan bisnisnya dengan memasarkan produk andalan mereka secara online dan tentunya didukung oleh pihak iklan sebagai publisher inti.

Perusahaan penyedia iklan juga berlomba-lomba menyediakan media iklan dengan mempertemukan advertiser dengan publisher. Salah satu penyedia iklan terbesar adalah Google Adsense, dikarenakan banyak orang yang memasang iklan mereka di Google Adsense, maka banyak pula blogger berlomba-lomba untuk menjadi Publisher Google Adsense.

Akan tetapi, menjadi publisher Adsense tidak semudah yang diperkirakan orang, seleksi yang diberlakukan Google Adsense sangatlah ketat sehingga banyak blogger yang menderita dan sedih karena ditolak oleh Google Adsense dengan berbagai Alasan, hal ini juga terjadi pada Blog saya yaitu Aneka Ragam Makalah.

Adsense

Berdasarkan pengalaman saya, ada langkah-langkah yang sangat Ampuh untuk diterima Google Adsense. Bukti ini terjadi pada saya yang saat ini saya telah diterima dan mendapat Akun Adsense walaupun sampai saat ini masih dalam peninjauan kembali sebagai finalnya. Setidaknya kita telah mendapatkan akun dari Adsense yang kabarnya sulit untuk mendapatkannya. Lalu bagaimana Agar kita diterima Adsense Google dan mendapatkan Akunnya? Berikut 7 Langkah Diterima Google Adsense versi 7Top Ranking.

1. Buat Email Baru di Gmail Milik Google
Buatlah Akun Gmail Sobat, Kenapa Gmail? Jelas jawabnya adalah Gmail milik google, tentu Google akan mengutamakan Miliknya sendiri.

2. Buat Blog Baru
Jika Blog Anda Blog TLD (Top Level Domain) akan lebih mudah untuk diterima Google Adsense. Lalu bagaimana yang Gratisan? Jawabnya Bisa. Bagi Blog Gratisan Buatlah Judul Blognya dengan Judul bahasa Inggris dan Tentu saja Isinya Bahasa Inggris. Walaupun Bahasa indonesia Sudah Didukung Google, akan tetapi Bahasa Indonesia masih dianggap Anak Tiri. Oleh Karena itu Sobat Harus membuat Isi Blog sobat dengan bahasa Inggris.

3. Pilih Template yang Tepat
Pilihlah template yang tepat yang didukung oleh Google Adsense, pilihlah yang tidak berat dan pilihlah yang simple saja sebagai tahap awal.

4. Buat Postingan
Buat Artikel sobat dengan posting original dan banyak minimal 20. Usahakan postingan tidak Copy Paste dan harus Original serta berkualitas.

5. Navigasi Blog dengan Tepat
Buat Navigasi Di Halaman Blog Sobat atau di Header Blog Sobat dengan navigasi yang tepat dan tidak terlalu banyak. Tampilkan saja navigasi yang perlu.

6. Daftarkan Blog Ke WEBMASTERTOOLS
Daftarkan Blog Sobat ke WEBMASTERTOOLS kemudian verifikasikan Blog sobat. Untuk memverifikasikan Blog Sobat jika Sobat tidak tahu bisa Search di Google dengan menuliskan “cara memverifikasi Blog melalui Webmastertools”.

7. Menuggu dan Mendaftarkan ke Google Adsense
Setelah Langkah 1 sampai 6 Selesai, biarkan Blog Sobat selama seminggu atau 2 dan 3 minggu (lebih lama lebih baik). Ini berguna supaya Search engine Google telah mencantumkan Blog Sobat di Search engine mereka. Setelah itu barulah Sobat mendaftarkan blog sobat untuk mendapatkan Akun Adsense, sebaiknya melalui Blog langsung melalui Menu Penghasilan atau dengan cara lain. maka Selanjutnya tinggal berdoa..


Berdasarkan pengalaman saya Sendiri, langkah-langkah yang saya paparkan telah terbukti, dan Sobat akan diterima untuk memiliki Akun Adsense. Untuk Finalnya Adsense akan meninjau ulang Blog sobat sepenuhnya, untuk Sementara Iklan hanya ditampilkan dengan warna Putih dan tidak memunculkan iklan sampai peninjauan selesai. Itu saja yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis