7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Kota Paling Penuh Dosa di Dunia


Manusia memang tidak pernah luput dari dosa. Dosa adalah hasil perbuatan jahat manusia. Mengapa manusia berbuat jahat? Karena menusia ingin mendapatkan sesuatu menurut keinginannya, tanpa menghargai nilai-nilai kebaikan dan kebenaran. Dari kedua pertanyaan ini terlihat jelas siapa manusia yang sebenarnya. Dirinya berdosa akibat keinginannya tanpa menghargai nilai kebaikkan dan kebenaran, atau dengan kata lain, semua yang jadi keinginannya yang jahat karena telah termotivasi oleh dorongan hawa nafsu dari setan.

Perlu saya jelaskan bahwa keterangan di bawah hanya merupakan pendapat yang didapatkan melalui berbagai sumber, keterangan di bawah ini merupakan pembelajaran saja agar kota kita tidak termasuk dalam bagian kota yang penuh dengan dosa, tidak ada upaya untuk menyudutkan atau hal yang lainnya. Berikut ini 7 kota di dunia yang masuk dalam black list alias penuh dengan maksiat

1. Pattaya 
Terkenal dengan Julukan “entertainment”, kabarnya kota ini dipenuhi dengan dosa karena banyaknya aktivitas yang tidak wajar terkait dengan perzinahan, perjudian dan sebagainya. wajar jika kota ini termasuk salah satu kota yang penuh dengan dosa

2. Tijuana 
Di sana ada zona “merah”, disebut “La Coahuila”. zona merah tersebut menandakan adanya aktivitas yang tidak baik, aktivitas tersebut bisa menghancurkan generasi muda. kegiatan yang penuh dengan dosa itu kabarnya dianggap legal.

3. Amsterdam 
Dikabarkan bahwa salah satu hal yang mengherankan dari kota ini adalah kegiatan dosa yang dianggap legal, bahkan ada yang mengatakan bahwa kota ini melakukan jenis atau hal yang bentuknya live dalam kegiatan perzinahan

4. Las Vegas
Kota ini terkenal dengan perjudiannya, banyak orang-orang dari berbagai negara yang berkunjung di kota ini hanya untuk menghibur dan memenuhi hobi mereka dalam berjudi, secara adab ini merupakan sebuah pelanggaran, namun tidak dengan kota yang satu ini.

5. Rio De Jenairo 
Kota ini dikabarkan sebagai pusat sentrla perzinahan, bahkan ada sistem manajemen yang dilegalkan di sana. jika ini benar, maka sangat wajar jika kota ini menjadi salah satu kota dengan penuh dosa.

6. Moscow
Salah satu lembaga yang melakukan survey dan menerangkan penelitiannya bahwa kota ini merupakan kota yang mencari dan mengumpulkan anak-anak remaja untuk dipekerjakan sebagai pekerja yang tidak wajar, yang jelasnya jika tidak wajar apalagi kalau bukan yang berhubungan dengan perzinahan, namun ini baru dugaan yang belum jelas.

7. New Orleans
Kota ini menjadi kota yang mengkomersilkan perbuatan perzinahan, dan jika ini benar, maka jelas kota ini juga termasuk dalam kategori kota penuh dosa.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis