7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Pembunuhan Berantai Di dunia


Pembunuhan Telah berlangsung sejak jaman Nenek moyang kita. sejarah mencatat bahwa pembunuhan pertama kali di dunia terjadi pada anak nabi adam AS yaitu habil dan Qobil. Habil terbunuh akibat kecemburuan qobil dalam urusan Istri. Saat ini banyak fenomena pembunuhan yang membuat kita takut dan menimbulkan dampak troma. kasung pembunuhan berantai adalah salah satu pembunuhan tragis yang banyak terjadi saat ini. Penjelasan Pembunuhan Berantai ini akan dirangkum dalam 7 Pembunuhan Berantai Di dunia Versi 7Top Ranking.

1. Ted Bundy
1. Ted Bundy
Theodore Robert Bundy merupakan seorang pembunuh berantai asal Amerika. Sebelum berhasil dieksekusi mati pada 1989, Ted sempat 2 kali melarikan diri dari penjara. Kabarnya, Ted telah “berhasil” menghilangkan nyawa 40 orang wanita.

2. Richard “The IceMan” Kuklinski
2. Richard “The IceMan” Kuklinski
Richard adalah seorang pembunuh bayaran yang bekerja pada beberapa keluarga keturunan Italia-Amerika. Berdasarkan informasi yang beredar, ia telah mengabisi hampir 200 orang korban, termasuk Jimmy Hoffa, dengan senjata favoritnya, yaitu pistol, gergaji, dan belati.

3. Harrold Shipman
3. Harrold Shipman
Pria berkebangsaan Inggris ini merupakan pembunuh berantai bergelar dokter. Kabarnya, ia telah membunuh hampir 260 orang pasiennya. Mayoritas korbannya, sekitar 80 persen, adalah wanita dengan rentang umur 41 hingga 93 tahun.

4. David Richard Berkowitz
4. David Richard Berkowitz
Ia dikenal sebagai pembunuh berantai Amerika dan dikenal pula sebagai teroris Kota New York pada bulan Juli 1976. Ia berhasil ditahan pada bulan Agustus 1977. Berkowitz membunuh perempuan berambut panjang yang bekerja larut malam dengan pistol yang disimpan di sakunya. Setelah dibunuh, rambut perempuan tersebut dipotong sebagai tanda.


5. Jack The Ripper
5. Jack The Ripper
Jack The Ripper merupakan nama samaran untuk seorang pembunuh berantai yang namanya tidak teridentifikasi dan beroperasi pada 1888. Ia merupakan seorang warga perkampungan miskin, Whitechapel, Kota London, Inggris. Para wanita pelacur di sebuah prostitusi merupakan sasaran empuknya. Wanita-wanita tersebut dibunuh dengan cara digorok lehernya, lalu tubuhnya dipotong menjadi beberapa bagian dan organ vitalnya dibuang.

6. Jefery Dahmer
6. Jefery Dahmer
Ia adalah seorang pembunuh berantai asal Amerika. Ia pun dikenal sebagai seseorang yang memiliki kelainan seksual. Ia telah “berhasil” menghabisi 17 orang korban dewasa dan remaja. Semua korbannya merupakan keturunan Afrika dan Asia. Pembunuhan ini disertai dengan pemerkosan, penyiksaan, mutilasi, dan kanibalisme.

7. Luis Alfredo Garavito Cubillos
7. Luis Alfredo Garavito Cubillos
Selain sebagai pembunuh berantai, pria asal Colombia ini dikenal sebagai pemerkosa dan homoseksual. Sejak 1992 hingga 1999, ia telah menghabisi sekitar 200 orang dengan rentang usia korban 8 hingga 18 tahun.

Itulah 7 Pembunuhan Berantai Di dunia versi 7Top Ranking. dikutip dari http://duniaandromedaku.blogspot.com

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis