7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Hotel Paling Berhantu di Dunia


Ingin mendapatkan kenangan liburan yang lebih, coba tantang nyali Anda dengan menginap di hotel-hotel berhantu. berikut 7 Hotel Paling Berhantu di Dunia Versi 7top Ranking.

1. Hotel Langham di London
hantu
Terletak di distrik barat London yang berkelas, hotel bintang lima ini telah menjadi rumah bagi beberapa tamu terkenal. George Orwell, Mark Twain dan Charles de Gaulle. Tapi, satu hal yang menjadi perhatian dari hotel ini adalah, munculnya sosok hantu Kaisar Napoleon III dan seorang pangeran Jerman yang mati melompat dari lantai empat yang dilihat oleh wartawan BBC setelah Perang Dunia II. Kabarnya, kamar 333 menjadi ruangan para hantu berkumpul.

2. Hotel El Convento di San Juan, Puerto Rico
hantu
Awalnya rumah seorang janda perang, Dona Ana yang juga seorang bangsawan, sebelum menjadi biara bagi rumah para biarawati setempat. Properti ini kemudian berubah fungsi menjadi hotel pada tahun 1960-an dan secara permanen dibuka sebagai hotel pada 1995. Desah suara seram dan jubah biarawati sering terdengar dan nampak oleh para pengujung. Bahkan, beberapa tamu mengaku dibangunkan oleh hantu Dona Ana jika mereka tidur terlambat.

3. Fairmontt Banff Springs di Banff Springs, Alberta Kanada
hantu
Hotel indah yang terletak di pegununggan Rocky ini, dilaporkan menjadi tempat munculnya hantu pegawai hotel, yakni, seorang 'bellboy' yang meninggal setelah mengumumkan pensiun pada 1967. Beberapa tamu dan anggota staf mengklaim melihat visi manusia dalam seragam lengkap, membantu para tamu seolah dia tidak pernah meninggalkan. Dan seorang pengantin muda yang meninggal di hotel pada hari pernikahannya, juga telah terlihat dalam area hotel.

4. Hotel Hollywood Roosevelt di Hollywood, Amerika Serikat
hantu
Menjadi tempat penyelenggaraan pertama Academy Awards pada 1929 dan menjadi tempat cetakan tangan bintang-bintang Hollywood, ternyata hubungannya dengan para selebriti tidak berakhir di sana. Hantu bintang pop Marilyn Monroe dan aktor Montgomery Clift, menjadi isu penampakan di hotel tersebut.

5. Hotel Burchianti di Florence, Italia
hantu
Tempat yang populer bagi artis, musisi dan politisi di tengah abad 20. Hotel Burchianti telah menjadi rumor bagi cerita hantu, meskipun ceritanya tidak begitu menyeramkan. Beberapa tamu menyatakan melihat penampakan dua anak kecil melompat-lompat menyusuri lorong dan melihat hantu wanita merajut di kursi. Ruang Fresco di hotel membuat sebagian tamu merasakan sensasi dingin.

6. Hotel Stanley di Colorado, Amerika Serikat
hantu
Dibuka pada 1909 yang menawarkan panorama spektakuler pegunungan Rocky, hotel Stanley terkenal sebagai tempat pembuatan film horor klasik, "The Shining" yang menampilkan Jack Nicholson. Sebuah film yang termotivasi dari kisah Stephen King. Saat King menginap di hotel ini, secara misterius kopernya terbuka sendiri padahal ia hanya sebentar meninggalkan kamar. Hotel Stanley juga menjadi tempat bagi berbagai hantu, termasuk pemilik hotel ini, F.O. Stanley. Pengunjung lain melaporkan mendengar suara anak-anak bermain di malam hari, dan seorang wanita yang mati kedinginan di basement dari ruang konser secara teratur muncul berkeliaran di hotel.

7. Hotel Grand Hyatt di Taipei, Taiwan
Hantu
Berlokasi di pusat bisnis, belanja dan hiburan di Taipei, Hotel mewah Grand Hyatt dikenal penduduk lokal sebagai hotel berhantu. Dipercaya dibangun di atas tanah bekas penjara tahanan politik di masa perang dimana banyak orang yang dieksekusi. Sejak itu hotel ini menjadi tempat bagi sejumlah hantu. Karenanya, sutra Cina menghiasi pintu masuk hotel, dan lobi ditata dengan gulungan suci.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis