7Top Ranking
Jasa Review
Mainbitcoin

7 Foto Hewan Baru di Antartika


7 Foto Hewan Baru di Antartika~Sebuah survei besar hidup Antartika dilakukan kembali pada tahun 2008 oleh ilmuwan di seluruh dunia. Selandia Baru Nasional Institut Penelitian Air dan Atmosfer memainkan peran kunci dalam survei ini. Mereka dan peneliti lainnya yang dikumpulkan 30.000 laut banyak makhluk-baru untuk ilmu-selama 35 hari sensus di perairan Antartika pada bulan Februari dan Maret. Survei besar-besaran adalah bagian dari Tahun Kutub Internasional dan Sensus Antartika program Marine Life, yang mempelajari keanekaragaman kehidupan laut Antartika. Dari banyak spesies baru ditemukan, sebelum dikenal manusia, kami sedang melakukan sepuluh presentasi.

Setelah para ilmuan menemukan banyak hal yang bisa di gali dari dalam laut Antartika, kini para relawan yang terdiri dari New Zealand’s National Institute of Water and Atmospheric Research kembali menemukan hewan yang tidak dikenal dari dalam laut Antartika. Maha besar atas ciptaan tuhan yang maha kuasa, 7 hewan ini kini berada dalam pengawasan dan penelitian para ilmuan yang bekerja untuk menggali hewan-hewan yang tinggal di Antartika.

1. Laba-laba laut
Hewan
Makhluk ini 19 inci panjang mungkin berselaput atau 'sea-squirt', kata para ilmuwan. Hewan misterius ini ditemukan terapung 7.218 meter di bawah permukaan air di Laut Ross Antartika selatan. Inilah ilmuwan yang katakan, laba-laba laut 9,8 inci panjang yang ditemukan Laut Ross di Antartika selatan. Suhu dingin, beberapa predator, dan tingginya tingkat oksigen dalam air laut dapat menjelaskan ukuran raksasa mereka, Don Robertson Selandia Baru Nasional Institut Penelitian Air dan Atmosfer mengatakan kepada Associated Press.

2. Octopus Antartika
Hewan
Mereka menyebutnya Octopus Antartika dan itu ditandai sebagai spesies gurita 18 yang pernah ditemukan. Gurita ini ditemukan di kedalaman 3.280 kaki. Suatu jenis bintang laut yang unik, yang terlihat seperti karung, berukuran 24inci ditemukan oleh Selandia Baru Nasional Institut Penelitian Air dan Atmosfer pada tanggal 15 Februari 2008.

3. Stareater
Hewan
Mereka menyebutnya 'stareater', juga ditemukan pada tahun 2008. Ikan ini memiliki kulit yang sangat lembut yang rusak oleh (liat pic di bawah). Ikan menghasilkan cahaya merah dan memikat mangsanya ke arah itu. Setelah mangsa berada dalam jarak pukul, itu, gigi tajam seperti jarum dan melengkung tidak memberikan kesempatan kedua. Ikan milik Stomiidae keluarga dan tumbuh sampai dengan ukuran sebesar 8,3 inci.

4. Daggertooth
Hewan
Ini adalah jenis baru daggertooth, dan menurut para ilmuwan itu daggertooth selatan pernah ditemukan. ikan ini memiliki mata biru safir bersama dengan mulut berisi gigi melengkung panjang untuk melumpuhkan mangsa, clamping down dan menarik kembali ke air mata melalui dan melumpuhkan tulang belakang korban.

5. Ampipoda
Hewan
Spesies ini disebut ampipoda dan pertama kali ditemukan pada tahun 2004 oleh kapal penelitian Tangaroa Antartika. Crustacea ini terlihat seperti udang dan ditemukan di kedalaman 985 meter dari lokasi yang sama di tahun 2008. Mereka menyebutnya babi laut dan menyatakannya genus teripang (holothurians). Teripang merupakan bagian dari kelompok hewan laut yang menghuni dasar laut, termasuk bintang laut, siput laut, karang, kima, spons, dan landak.

6. Labediaster
Hewan
Foto bintang laut atau bintang laut dari genus Labediaster dikelilingi oleh bintang mengular pada 492 kaki gunung bawah laut di bawah permukaan Laut Ross Antartika.

7. Octopus
Hewan
Mereka menyebutnya Octopus Antartika dan itu ditandai sebagai spesies gurita 18 yang pernah ditemukan. Gurita ini ditemukan di kedalaman 3.280 kaki.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. 7Top Ranking - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis